Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Dinasihati Psikolog Supaya Lebih Dewasa, Nursyah : Netizen yang Duluan…..

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ibu aktris Indah Permatasari, Nursyah, tak pernah absen menghiasi pemberitaan hiburan Tanah Air akibat rasa dendam yang masih ia simpan untuk menantunya, Arie Kriting.

Nursyah kerap kali mengatakan bahwa ia tidak akan memaafkan Arie Kriting karena telah mengabaikan larangannya dan menikahi sang putri.

Namun, kata-kata kasar yang kerap keluar dari Nursyah pun dikomentari oleh seorang psikolog.

Menanggapi hal tersebut, Nursyah mengatakan bahwa ia hanya membela diri dari netizen yang duluan sering menghinanya.

“Ada baiknya juga psikolog bilang, kita harus jaga lisan, jaga ucapan. Tapi saya kan duluan orang, jadi saya harus balas,” demikian pembelaan Nursyah di akun Instagramnya, @mustaminnursyah, dikutip Holopis.com, Senin (8/5).

Ia mengaku lelah mendengar perkataan kotor dan kurang ngajar dari netizen. Namun Nursyah mengaku bahwa ia hanya membela diri.

“Saya sudah capai hadapi netizen, mulutnya pada kurang ajar. Saya sebetulnya ada benarnya juga psikolog bilang,” lanjutnya.

Sebagai informasi, Psikolog Rose Mini menilai bahwa sikap Nursyah di media sosial terlihat tidak pantas. Mengingat ia terus-terusan mengumbar permasalahan keluarganya.

“Menurut saya, kalau nggak bisa diselesaikan dengan keluarga, ngapain melalui Instagram?” kata Psikolog Rose Mini.

Rose Mini pun menjelaskan bahwa seharusnya Nursyah yang sudah berumur bisa lebih dewasa dan bisa memperbaiki apa yang telah terjadi.

Nursyah hingga saat ini masih sering melontarkan kebencian terhadap menantunya, Arie Kriting. Ia mengaku masih tak suka dengan hubungan rumah tangga anaknya, bahkan menuding Arie Kriting telah membuat anaknya menjadi jahat dan jauh darinya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru