Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

SEA Games 2023 : Pencak Silat Sumbang 2 Emas untuk Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – SEA Games 2023 tengah berlangsung di Kamboja, Indonesia pun kembali mendapatkan sumbangan medali emas, kali ini dari cabang olahraga (cabor) Pencak Silat.

Pada update perolehan medali per pukul 16.30 WIB, cabor Pencak Silat berhasil meraih dua medali emas, dari dua nomor sekaligus.

Dua medali emas tersebut diraih oleh tim beregu dari nomor Men’s Artistic Regu dan satu lainnya diraih dari nomor Women’s Artistic Tunggal.

Dua medali emas itu pun jadi yang keenam bagi Indonesia untuk sementara pada SEA Games 2023 hari ini, Minggu (7/5).

Diketahui, sebelumnya juga ada Sandi Firmansyah dari cabor Karate yang berhasil meraih medali emas melalui nomor Men’s Kumite Individual.

Selain medali emas, cabor Karate juga sementara baru saja meraih 2 medali perak dan 3 medali perunggu.

Sebagai informasi, hari ini masih banyak wakil Indonesia yang akan bertanding, dan berpeluang mendulang medali untuk Tanah Air.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Klasemen Medali Jelang Penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 : Jabar Teratas Jauh Ungguli DKI Jakarta

Jabar (Jawa Barat) berhasil menempati posisi teratas klasemen medali jelang penutupan PON XXI Aceh-Sumut 2024 hari ini, disusul DKI Jakarta dan Jatim di peringkat dua dan tiga.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Lolos ke Semifinal Usai Sikat Wakil Malaysia

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai tampil ciamik di babak perempat final.

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru