HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta khawatir betul dengan kondisi Gabriel Magalhaes yang mengalami cedera saat laga melawan Chelsea.

Sebelumnya diketahui bahwa, Gabriel Magalhaes ditarik ke luar lapangan karena cedera, dan digantikan Rob Holding di menit 85.

Momen itu terjadi saat Arsenal unggul dengan skor 3-1 atas Chelsea di lanjutan pekan ke-34 Liga Inggris, Rabu (3/5) dini hari WIB.

“Dia tidak merasa nyaman. Kami mencoba selama 10 atau 15 menit, tetapi dia tidak bisa melanjutkan yang aneh bagi Gabi (red-Gabriel Magalhaes). Jadi kami sedikit khawatir tentang itu karena biasanya dia bukan orang yang ingin meninggalkan lapangan,” ungkap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Rabu (3/5).

Meski begitu, belum ada informasi lebih lanjut cedera apa yang menimpa Gabriel Magalheas saat ini.

Sebagai informasi, dalam laga melawan Chelsea tersebut, Arsenal juga masih harus kehilangan pemain belakang andalannya, yaitu William Saliba.

William Saliba sudah absen hampir dua bulan karena cedera pada bagian punggungnya, ada kabar bahwa pemain Timnas Prancis itu absen sampai akhir musim ini, namun belum pasti.

Kini, masalah Arsenal di lini pertahanannya semakin bertambah dengan cederanya Gabriel Magalhaes. Terlebih lagi, skuad asuhan Mikel Arteta tengah berjuang memperebutkan gelar juara Liga Inggris, yang nyatanya kini tinggal menyisakan beberapa laga lagi.