HOLOPIS.COM, JAKARTA – Tenri Anisa mengajukan somasi terhadap Virgoun dan istrinya, Inara Rusli setelah dituding sebagai pelakor dan wanita dibalik perselingkuhan Virgoun yang menyebabkan keretakan rumah tangga penyanyi tersebut.

Berdasarkan pernyataan kuasa hukum Tenri, Milano, Tenri mengatakan bahwa pemberitaan tentang dirinya selama ini tidaklah benar.

“Saya mewakili klien saya, Tenri Ajeng Anisa memberikan somasi terbuka terhadap VIrgoun dan istri,” kata Milano Lubis, dikutip Holopis.com, Selasa (2/5).

Milano menekankan bahwa pemberitaan mengenai kliennya bahwa Tenri adalah orang ketiga di antara Virgoun dan Inara tidaklah benar.

“Klien kami seolah-olah pelakor atau pihak ketiga keretakan rumah tangganya,” lanjut Milano.

Tenri Anisa
Tenri Anisa yang dituding sebagai orang ketiga Virgoun dan Inara [Foto: Facebook/Tenri Ajeng Anisa]

Selain memberikan somasi terbuka, Tenri juga mendesak Virgoun dan Inara untuk memberikan permintaan maaf dan melakukan klarifikasi dalam kurun waktu 24 jam.

“Klien kami sekarang jadi korban, ini harus diluruskan. Makanya kami kasih kesempatan dua kali 24 jam,” pungkasnya.

Seperti diberitakan Holopis.com sebelumnya, Inara Rusli membeberkan perselingkuhan Virgoun di Instagram dan mengungkit nama Tenri sebagai pelakor. Virgoun pun mengakui kesalahannya yang telah selingkuh dan tak lagi mencintai istrinya.