Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Teddy Gusnaidi : Jualan Anies Baswedan Hanya Bikin Meme

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Garuda, Teddy Gusnaidi mengatakan, elektabilitas Anies Baswedan hanya jalan di tempat bahkan angkanya mulai turun.

Teddy menjelaskan, kondisi tersebut terjadi karena Anies tidak punya banyak bahan yang ditawarkan kepada masyarakat sebagai seorang Bacapres.

“Saya hanya menyampaikan fakta bahwa @aniesbaswedan secara survey stuck, malah turun, karena tidak ada lagi bahan yang bisa dijual,” tulisnya dalam akun Twitter @TeddGus yang dikutip Holopis.com, Minggu (30/4).

“Bahannya memang hanya sedikit dan diulang terus menerus, sehingga tidak lagi menarik,” sambungnya.

Bahkan ia mencontohkan, saat ini jualan Anies Baswedan hanya membuat meme. Karena, menurutnya sudah tidak ada bahan jualan lagi.

“Pendukungnya marah, menuding saya menyerang Anies. Mereka frustasi, karena fakta yang saya sampaikan, sesuai dengan apa yang mereka rasakan,” kata Teddy dalam cuitannya.

“Nah ini contohnya, jualan @aniesbaswedan sekarang bikin meme begini, karena gak ada lagi bahan yang bisa dijual. Gue menyampaikan fakta ini dari dulu bukan karena mau pemilu ya,” lanjutnya.

“Coba tanya AHY, Syaikhu sama Paloh, pasti mereka mengakui kehabisan bahan,” pungkas Teddy.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru