FILM, HOLOPIS.COM – Aktor ‘Nevertheless’ Kim Min Gwi memberikan pernyataan terkait tuduhan dari seseorang yang mengaku sebagai mantan kekasihnya di internet.

Pada 24 Juli, seseorang membuat pernyataan di internet yang mengatakan bahwa ia akan membeberkan sebuah kenyataan tentang aktor ‘Nevertheles’.

Seseorang tersebut mengaku mantan kekasih Kim Min Gwi dan merupakan kekasihnya 6 tahun yang lalu. Ia mengkalim bahwa selama berpacaran, Kim Min Gwi kerap kali pergi ke klub malam, dan berselingkuh dengan banyak wanita. Ia juga menambahkan bahwa Kim Min Gwi pernah bertemu dengan seseorang yang terkena Covid-19 tetapi tidak mengikuti peraturan kesehatan dan melanggar isolasi mandiri.

Sebagai bukti, wanita tersebut membagikan beberapa fotonya dan Kim Min Gwi beserta dengan beberapa pesan teks. Pada 26 Juli, agensi dari Kim Min Gwi, Big Picture Entertainment mengumumkan sebuha pernyataan.

“Pertama-tama kami meminta maaf karena telah membuat kekhawatiran dengan berita negatif mengenai artis kami, Kim Min Gwi. Kami meminta pengertian anda mengenai pernyataan yang terlambat ini karena kami harus melakukan pemeriksaan fakta terlebih dahulu.”

00375931
Kim Min Gwi dalam drama “Nevertheless” (Foto: JTBC)

Kim Min Gwi mengakui perbuatannya di masa lalu. Ia merasa bersalah dan meminta maaf kepada orang yang telah ia sakiti karena tingkahnya yang tidak dewasa. Ia juga meminta maaf karena telah menyebabkan kekhawatiran di masyarakat.

Tidak benar Kim Min Gwi melanggar isolasi mandiri mengenai Covid-19. Pada 22 Mei ia dikabarkan telah melakukan kontak dengan seseorang yang dinyatakan positif dan langsung melakukan isolasi mandiri. Selama isolasi mandirinya, ia merasakan gejala dan dinyatakan positif. Saat ini Kim Min Gwi sudah dinyatakan sembuh.