Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Malaysia Kembali Wajibkan Masker, Indonesia Aman?

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Meskipun WHO mengumumkan bahwa kematian akibat Covid-19 sudah menurun secara signifikan di tahun 2023, namun peraturan penggunaan masker tampaknya akan kembali dilakukan di sekolahan Malaysia.

Kementerian Kesehatan Malaysia pun dikabarkan mulai mengajukan peraturan tersebut. Bahkan Menteri Kesehatan Malaysia, Zaliha Mustafa mengaku merasa khawatir dengan kesehatan murid-murid muda di sana akibat persoalan virus korona itu.

“Ini sangat penting, karena kami khawatir para murid akan terinfeksi setelah libur Hari Raya,” kata Zaliha, dikutip Holopis.com (27/4).

Sementara itu, Satgas Penanganan Covid-19 Indonesia telah mencatat jumlah kasus positif harian Corona sebanyak 1.879 kasus. Meskipun terkesan sedikit, angka ini mengalami peningkatan dari yang sebelumnya 1.399.

Sementara itu, Satgas melaporkan ada 17 kematian akibat Covid-19 pada hari Kamis (27/6).

Sobat Holopis, jaga kesehatan terus ya selama arus balik mudik lebaran.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Puluhan Orang Tewas Akibat Pager-Walkie Talkie Meledak di Lebanon

Sebanyak 20 orang meninggal dunia dan 450 lainnya luka-luka karena ledakan perangkat komunikasi atau pager-walkie talkie di Lebanon.

Yoshihiro Hidaka Ditikam Anaknya Sendiri

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Direktur utama Yamaha Motor Company, Yoshihiro...

Perundingan Peningkatan ATIGA Capai Kemajuan Signifikan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Perundingan  peningkatan Persetujuan Perdagangan Barang ASEAN...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru