Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Profil Virgoun, Penyanyi yang Dihujat Satu Indonesia

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Penyanyi Virgoun saat ini menjadi hujatan satu Indonesia karena kasus perselingkuhan yang dibongkar oleh istrinya, Inara Rusli melalui media sosial.

Sebelum kasus perselingkuhan ini terkuak, beberapa masyarakat Indonesia masih belum familiar dengan sosok Virgoun. Berikut profil pelantun lagu Surat Cinta untuk Starla.

  • Nama: Virgoun Teguh Putra Tambunan
  • Tempat Lahir: Bekasi, Jawa Barat
  • Tanggal Lahir: 26 September 1986
  • Pekerjaan: Penyanyi
  • Pasangan: Inara Rusli
  • Instagram: @virgoun_

Kehidupan Pribadi Virgoun

Setelah kedua orang tua Virgoun bercerai, ia dibesarkan oleh ibunya. Demi membesarkan anaknya sebagai seorang single parent, ibu Virgoun harus bekerja banting tulang dan menjadi seorang penyanyi di pub. Akhirnya, sang kakak pun menggantikan posisi ibunya dengan menjaga Virgoun.

Pada tahun 2013, Virgoun memutuskan untuk menjadi mualaf. Ia memutuskan untuk pindah agama setelah mempelajari agama Islam selama 6 bulan.

Perjalanan Karir Virgoun

Virgoun mengawali karir musiknya dengan band Last Child. Pada tahun 2007, mereka mengeluarkan album bertajuk Grow Up. Sempat ingin hengkang dari band tersebut, Virgoun pun memutuskan untuk tetap bersama Last Child.

Ia pun memulai solo karir dengan lagu single berjudul Surat Cinta untuk Starla yang semakin menaikkan namanya.

Kasus Perselingkuhan

Nama Virgoun tiba-tiba menjadi viral karena alasan yang kurang mengenakkan. Inara membeberkan perselingkuhannya ke Instagram Story dan langsung viral di media sosial.

Namun, setelah Virgoun dihujat satu Indonesia, ia pun meminta agar netizen jangan meninggalkan komentar buruk untuk suaminya.

“Teman-teman mohon banget dijaga tutur katanya ya untuk tiap komen dan storynya. Aku berterima kasih banyak atas empati dan semua dukungan kalian,” kata Inara, di akun Instagramnya @mommy_starla, dikutip Holopis.com.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Profil Perry Warjiyo, Bos BI yang Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo akan kembali memimpin Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) sebagai Ketua Umum (Ketum) untuk lima tahun ke depan, setelah terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII di Surakarta, Jawa Tengah, yang berlangsung pada 19-20 September 2024.

Profil IShowSpeed, Streamer Populer yang Kunjungi Indonesia

Netizen Indonesia saat ini sedang dihebohkan dengan kehadiran streamer populer IShowSpeed yang sedang menyapa para penggemarnya di Jakarta Indonesia.

Profil : Lily Collins, Si ‘Emily In Paris’ yang Berada di Puncak Karir

Artis Hollywood Lily Collins atau Lily Jane Collins saat ini semakin naik daun berkat perannya di serial populer Netflix, Emily In Paris.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru