HOLOPIS.COM, JAKARTA – Yamaha Neo 125 diluncurkan di Brazil, dengan desain mirip dengan Yamaha Soul GT di Indonesia yang sudah tidak lagi diproduksi sejak tahun tahun 2022.

Dikutip Holopis.com dari Greatbiker, Rabu (26/4), Yamaha Neo 125 punya dimensi bongsor dengan aksen mematah di hampir seluruh bagian. Pada bagian depan dan belakang, didesain dengan paduan tampilan sporty dan kekar.

Spesifikasi dan Harga :

Skuter matik ini, mirip dengan Mio Soul i125 di Filipina, Ego Avantiz di Malaysia dan GT125 di Thailand. Bedanya hanya terlihat sedikit, terutama di bagian striping, warna dan lampu sein.

Yamaha Neo 125 menggunakan mesin BlueCore 125cc bersilinder tunggal dengan sistem pendingin udara. Mesin ini, mampu menyemburkan tenaga maksimum 9,8 dk dan torsi puncak 9,8 Nm.

Yamaha Neo 125
Tampilan lampu depan dan lampu sein, Yamaha Neo 125. [Foto : Ist]
Teknologi serta fitur yang dihadirkan memang tidak ada yang spesial, seperti panel instrumen digital, sistem nirkunci pintar (smart keyless).

Kemudian, soket pengisian daya ponsel yang semuanya serba konvensional dan jauh dari kata canggih. Yamaha menyiapkan 3 (tiga) pilihan warna Neo 125, yakni biru, hitam dan abu-abu.

Soal harga, Yamaha Neo 125 dibanderol 11.990 reals di Brazil atau setara Rp 35 jutaan. Harga tersebut, jauh lebih mahal dari Yamaha Soul GT yang pernah dijual di Indonesia seharga Rp 17 jutaan.