Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal hingga Spurs vs MU

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Liga Inggris minggu ini akan memasuki pekan ke-33. Beberapa laga big match pun bakal tersaji seperti Manchester City vs Arsenal, Tottenham Hotspur vs Manchester United dan lain sebagainya.

Terutama City vs Arsenal, duel keduanya jadi pertandingan yang paling dinanti, sebab hasilnya akan mempengaruhi peta pereburuan trofi Liga Inggris musim ini.

Diketahui, saat ini Arsenal masih menduduki puncak klasemen Liga Inggris dengan 75 poin, sedangkan Manchester City di posisi 2 dengan 70 poin.

Namun, Manchester City punya dua tabungan laga lebih banyak ketimbang Arsenal, dimana The Citizens baru main 30 kali, sedangkan The Gunners sudah melewati 32 kali laga.

Semakin menipisnya jarak poin kedua tim, dikarenakan Arsenal yang gagal meraih kemenangan dalam tiga laga mereka secara beruntun.

Arsenal hanya mampu meraih hasil imbang dalam tiga pertandingan terakhirnya, yakni saat melawan Liverpool (2-2), West Ham (2-2) dan terakhir Southampton (3-3).

Maka dari itu, laga nanti sejatinya jadi momentum untuk Manchester City untuk menipiskan jarak klasemen mereka. Namun The Citizens juga patut waspada, karena The Gunners bisa saja membuat kejutan di Stadion Etihad nanti.

Kemudian duel sengit juga tersaji dalam laga Tottenham Hotspur vs Manchester United. Kedua tim sejatinya sama-sama tengah mengalami pasang surut performa, meski dalam hal ini The Red Devils sedikit lebih baik.

Manchester United punya peluang menang atas Tottenham, mengingat The Lilywhites baru saja digilas habis Newcastle 6-1.

Selain itu, Tottenham Hotspur juga baru menunjuk pelatih baru yakni Ryan Mason, dimana ia menggantikan Stellini yang baru saja dipecat pasca kekalahan atas Newcastle tersebut.

Tottenham dengan pelatih barunya tentu perlu adaptasi lagi, maka dari itu Manchester United punya kans menang lawan The Lilywhites.

Kendati begitu, Manchester United harus juga waspada karena Tottenham Hotspur main di kandangnya sendiri.

Kemudian, ada juga laga sengit lainnya seperti duel West Ham United kontra Liverpool hingga Chelsea vs Brentford.

Untuk selengkapnya, berikut ini jadwal lengkap Liga Inggris pekan ke-33 mulai 26-28 April 2023 :

Rabu (26/4)

  • Pukul 01.30 WIB : Wolves vs Crystal Palace
  • Pukul 01.45 WIB : Aston Villa vs Fulham
  • Pukul 02.00 WIB : Leeds United vs Leicester City

Kamis (27/4)

  • Pukul 01.30 WIB : Nottingham Forest vs Brighton & Hove Albion
  • Pukul 01.45 WIB : Chelsea vs Brentford
  • Pukul 01.45 WIB : West Ham United vs Liverpool
  • Pukul 02.00 WIB : Manchester City vs Arsenal

Jumat (28/4)

  • Pukul 01.45 WIB : Everton vs Newcastle United
  • Pukul 01.45 WIB : Southampton vs Bournemouth
  • Pukul 02.15 WIB : Tottenham Hotspur vs Manchester United.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru