HOLOPIS.COM, JAKARTA – Hari pertama Liga Inggris pekan ke-32 telah rampung seluruhnya. Ada Arsenal yang harus puas ditahan imbang, hingga Liverpool yang melaju deras mempertahankan tren positifnya.

Pekan ke-32 Liga Inggris diawali dengan laga Arsenal kontra Southampton, The Gunners kembali gagal meraih kemenangan, usai ditahan imbang Southampton 3-3.

Dengan begitu, Arsenal sudah mendapat hasil imbang selama tiga kali secara beruntun dalam tiga laga terakhir mereka di Liga Inggris.

Hasil tersebut tentu menjadi beban tersendiri bagi Arsenal, sebab The Gunners tengah berlomba memperebutkan gelar juara Liga Inggris 2022/2023. Perolehan poin antara Arsenal dengan Man City pun semakin dekat.

Hasil berbeda didapat Liverpool, The Reds mampu mempertahankan laju kemenangannya, setelah berhasil menundukkan Nottingham Forest 3-2.

Hasil itu pun membuat Liverpool sukses terhindar dari kekalahan dalam empat laga terakhirnya. Selain itu, The Reds juga untuk sementara waktu naik ke peringkat 7 klasemen Liga Inggris, mengkudeta Brighton.

Ada pun hasil laga lainnya, seperti imbangnya Everton kontra Palace, kemenangan Leicester City dan lain sebagainya.

Berikut ini hasil lengkap hari pertama Liga Inggris pekan ke-32 :

Sabtu (22/4)

Arsenal 3 vs 3 Southampton
Fulham 2 vs 1 Leeds United
Brentford 1 vs 1 Aston Villa
Crystal Palace 0 vs 0 Everton
Leicester City 2 vs 1 Wolves
Liverpool 3 vs 2 Nottingham Forest

Sebagai informasi, pekan ke-32 Liga Inggris akan kembali berlanjut hari ini, Minggu (23/4). Dua laga pun bakal tersaji malam nanti.