Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Sandiaga Datang ke Rumah Prabowo di Hari Pertama Lebaran

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Sandiaga Salahuddin Uno bersilaturahmi dengan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan menyambangi kediamannya di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Sabtu 22 April 2023.

Dalam foto yang diunggah Sandiaga di akun Instagram miliknya @sandiuno, ia datang bersama dengan istri dan anaknya.

Dalam sebuah keterangan, Sandiaga tidak hanya bertemu dengan Prabowo tapi juga dengan beberapa pimpinan dari Partai Gerindra.

“Lengkap semua dari Gerindra, pimpinan ada Pak Sekjen (Ahmad Muzani), ada semua pihak yang dekat dengan Pak Prabowo,” kata Sandiaga dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Sabtu (22/4).

Sandiaga Uno
Sandiaga uno bersama istri, foto bersama dengan Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani di kediaman Prabowo Subianto, Sabtu (22/4). [Foto : IG @sandiuno]
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) itu, tidak menjelaskan rinci terkait kedatangannya ke rumah Prabowo. Ia hanya mengatakan, hanya untuk mempererat silaturahmi.

“Sesuai dengan pesan Idul Fitri, mempererat silaturrahim menyambut kemenangan setelah hampir tiga tahun saya enggak ke sini (Kediaman Prabowo) berlebaran. Kali ini berlebaran dan tidak ada pembatasan,” ujarnya.

Alhamdulillah, kita bisa melihat menghadapi pandemi dan membangkitkan ekonomi, harapannya seperti itu,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Sandiaga Uno belakangan ini ramai dibicarakan akan pindah ke PPP. Namun, kepastian itu masih belum disampaikan secara resmi. Sandiaga mengatakan, ada kemungkinan dalam waktu dekat ini akan diumumkan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tawuran di Bekasi Tewaskan Seorang Remaja

HOLOPIS.COM, BEKASI - Seorang remaja berinisial  WS tewas terkena...

KPK Dalami Penempatan Dana Taspen ke Sejumlah Sekuritas

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengungkap penempatan...

Rugi Puluhan Juta Rupiah, Pengusaha Karawang Lapor Proyek Fiktif ke Polres

Ferry Dharmawan, seorang pengusaha asal Karawang, melaporkan dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan oleh pria berinisial EA ke Polres Karawang. Dugaan tersebut terkait proyek fiktif yang menyebabkan kerugian materiil bagi Ferry, setelah ia menyerahkan uang puluhan juta rupiah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru