Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Arteta Tetap Percayakan Saka Jadi Penendang Penalti Arsenal

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Arsenal, Mikel Arteta tetap mempercayakan Bukayo Saka jadi penendang utama Arsenal untuk mengeksekusi penalti.

Sebelumnya diketahui, bahwa Bukayo Saka gagal mengeksekusi penalti saat Arsenal berhadapan dengan West Ham United di Liga Inggris pekan kemarin.

Gagalnya eksekusi penalti itu pun berdampak pada hasil akhir kedua tim, dimana Arsenal hanya bisa mendapatkan 1 poin dengan hasil imbang 2-2.

Kendati begitu, Mikel Arteta menegaskan bahwa Bukayo Saka akan tetap menjadi eksekutor utama menendang penalti.

Kepastian itu didapat saat mendapat pertanyaan pewarta dalam konpers menjelang laga melawan Southampton, Sabtu (22/4) dini hari WIB.

“Ya. Jika dia ada di lapangan, kami akan melemparkan bola kepadanya dan memastikan dia mengambil bola berikutnya,” ucap Arteta, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Arsenal, Jumat (21/4).

Lanjutnya, Arteta bisa memaklumi bahwa Bukayo Saka gagal menuntaskan tanggung jawabnya itu.

“Begitu lah dia. Dia menyukai tanggung jawab tetapi dia juga menempatkan banyak hal di pundaknya. Jika dia ragu tentang seberapa banyak orang mencintai atau menghormatinya atau mengaguminya di klub, dia mendapat reaksi yang sangat luar biasa dari semua orang di gedung dan di klub,” ungkapnya.

“Saya pikir pada akhirnya, itu bisa menjadi sesuatu yang sangat positif yang dapat memberinya dorongan besar karena semua orang bereaksi dengan cara mereka yang tidak dapat dipercaya terhadapnya karena dia pantas mendapatkannya karena caranya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Arsenal akan berhadapan dengan Southampton di laga pembuka Liga Inggris pekan ini, dan Bukayo Saka pun dipastikan tampil membela The Gunners.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jadwal China Open 2024 Hari Ini : 5 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak perempat final, Indonesia pun akan menampilkan lima wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini

Atalanta vs Arsenal Imbang Tanpa Gol

Hasil pertandingan Atalanta vs Arsenal di Liga Champions harus berakhir imbang tanpa gol.

Tim Bola Voli Bhayangkara Juara III Asian Men’s Club

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Tim bola voli Bhayangkara Presisi sukses...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru