BerandaNewsOlahragaMU Dibantai Sevilla, Erik ten Hag : Mengecewakan!

MU Dibantai Sevilla, Erik ten Hag : Mengecewakan!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United (MU) harus merelakan tiket semifinal Liga Europa, usai dilibas habis Sevilla dengan skor 3-0 di leg kedua perempat final. Manajer The Red Devils, Erik ten Hag mengaku kecewa dengan hasil buruk tersebut.

Dalam pertandingannya di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (21/4) dini hari WIB, skuad MU gagal memenuhi ambisi untuk bisa membalaskan dendamnya atas hasil imbang 2-2 di leg pertama sebelumnya.

MU sudah kebobolan lebih dulu di 10 menit awal laga melalui pemain andalan Sevilla, Youssef En-Nesyri tepatnya di menit 8. Kemudian disusul dengan dua gol lainnya di babak kedua.

Kemenangan 3-0 Sevilla tersebut membuat keunggulan agregat menjadi 5-2, dan mengantarkan mereka duduk di semifinal Liga Europa.

Penerbit Iklan Google Adsense

Melihat hasil tersebut, Erik ten Hag marah hingga kecewa dengan penampilan skuadnya di atas lapangan hijau.

“Penampilan yang mengecewakan. Itu tidak cukup baik. Kami harus melakukan yang lebih baik. Tidak ada ketenangan pada bola dan kami membuat keputusan yang salah dengan cepat kebobolan dan kami tidak pernah memasuki permainan,” ungkap Erik ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Manchester United, Jumat (21/4).

“Kami berusaha mengubahnya, tetapi langsung setelahnya babak pertama, kami kebobolan gol lain yang bisa dihindari. Itu tidah bisa terjadi pada level kami,” tambahnya.

Sebagai informasi, ujian mental bagi MU belum berakhir, The Red Devils setelah ini akan dihadapkan dengan laga sulit melawan Brighton di Piala FA pekan ini.

Temukan kami juga di Google News

Baca Juga :

BERITA LAINNYA

Thiago Alcantara Nyatakan Pensiun!

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Thiago Alcantara kabarnya telah mengumumkan untuk pensiun dari dunia sepak bola. Informasi itu diumumkan langsung oleh Liverpool yang merupakan klub terakhirnya...

Francesco Bagnaia Juara MotoGP Jerman 2024, Geser Posisi Jorge Martin di Klasemen Sementara

Francesco Bagnaia berhasil jadi juara MotoGP Jerman 2024, setelah menyelesaikan 30 lap dengan waktu 40 menit 40,063 detik.

Jorge Martin Tambah Poin Usai Juara Sprint Race MotoGP Jerman 2024

Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin kembali menambah poin setelah berhasil juara di sprint race MotoGP Jerman yang berlangsung di sirkuit Sachsenring, Sabtu (6/7).

Darren/Bernadine Gagal Juara Badminton Asia Junior Championship 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ganda campuran Indonesia yakni Darren Aurelius/Bernadine Anindya Wardana gagal menjuarai Badminton Asia Junior Championship 2024, usai kandas di babak final. Sebelum itu,...

Erick Thohir Ingin Indonesia Gebuk Balik Australia

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Umum PSSI Erick Thohir memotivasi para pemain Timnas U-16 Indonesia untuk kembali mengalahkan Australia di berbagai ajang. Hal tersebut diungkapkan Erick...

Kemendikbudristek Apresiasi Capaian Indonesia di ASEAN University Games 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbudristek) mengapresiasi penampilan Kontingen Mahasiswa Indonesia yang telah memberikan prestasi membanggakan di 21st ASEAN University...
Presiden dan Wakil Presiden Terpilih 2024 - 2029
Sudaryono

HOLOPIS FEEDS