Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Ini Dia Maskot Olimpiade Tokyo 2020 Miraitowa dan Someity

JAKARTA, HOLOPIS.COM – Dalam sebuah acara besar biasanya akan ada maskot, yang menjadikan acara tersebut berkesan. Lalu, bagaimana maskot dari Olimpiade Tokyo 2020 yang berlangsung di Jepang.

Olimpiade Tokyo 2020 memiliki maskot, yang diberi nama Miraitowa dan Someity. Kedua maskot tersebut, memiliki warna yang lucu yakni biru dam merah muda.

Maskot bernama Miraitowa, diambil dari kata dalam bahasa Jepang yaitu “mirai”, yang berarti “masa depan”, dan “towa”, yang berarti “keabadian”. arti tersebut mewakili harapan bahwa Olimpiade Tokyo 2020 akan membawa masa depan harapan abadi di hati semua orang di seluruh penjuru dunia.

Maskot
Boneka Maskot Olimpiade Tokyo 2020.

Miratowa memiliki kepribadian yang terinspirasi oleh pepatah Jepang, yaitu “belajar dari masa lalu dan kembangkan ide-ide baru”. Miraitowa juga menggambarkan pribadi yang ceria dan sangat atletis, serta rasa integritas yang sangat kuat. Selain itu, ia memiliki kekuatan khusus untuk langsung berteleportasi ke mana pun ia mau.

Sedangkan maskot yang diberi nama Someoty, diambil dari kata “Someiyoshino”, yaitu jenis bunga sakura yang populer dan frasa “sangat perkasa”. Selain itu, Someoty memiliki kepribadian yang tenang serta kekuatan batin yang besar, tetapi ia juga dapat menampilkan kekuatan super yang mewujudkan ketangguhan dan tekad para atlet Paralimpiade.

Someity dapat menunjukkan kekuatan mental dan fisik yang luar biasa, menggambarkan atlet Paralimpiade yang mengatasi rintangan dan mendefinisikan kembali batas-batas kemungkinan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru