Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Rekap Hasil Liga Europa : Juventus dan Roma Superior, MU Goodbye

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Perempat final Liga Europa telah tuntas seluruhnya, beberapa tim seperti Juventus hingga AS Roma sukses menyelesaikan misinya, namun tidak untuk Manchester United (MU).

Diketahui, perempat final Liga Europa musim ini nampaknya jadi mimpi buruk untuk Manchester United.

Pasalnya, Manchester United harus puas tersingkir dari perempat final usai kandas di tangan Sevilla dengan agregat 5-2. The Red Devils kalah di leg kedua dengan skor telak, 3-0 tanpa balas.

Sementara Juventus dan AS Roma tampil cukup superior di perempat final Liga Europa, keduanya memastikan diri lolos ke semifinal.

Juventus unggul agregat 2-1 atas si Kuda Hitam Sporting, dimana Si Nyonya Tua imbang 1-1 di leg kedua.

Sedangkan AS Roma harus lebih berkeringat dalam memperjuangkan tiket semifinal, Serigala Ibukota menang 4-1 di leg kedua dalam waktu 120 menit, sehingga mereka lolos ke semifinal dengan agregat 4-2.

Untuk selengkapnya, berikut ini rekap hasil perempat final Liga Europa :

  • Juventus vs Sporting (agregat 2 vs 1)
  • Manchester United vs Sevilla (agregat 2 vs 5)
  • Feyenoord vs AS Roma (agregat 2 vs 4)
  • Leverkusen vs USG (agregat 5 vs 2).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Persib Tampil Oke Lawan Port FC, Tapi Gak Bisa Memanfaatkan Peluang

Persib Bandung harus puas menerima kekalahan atas Port FC di laga perdana Grup F AFC Champions League Two musim 2024/2025, dengan skor 1-0 tanpa balas. Pelatih Bojan Hodak pun menilai sejatinya Pangeran Biru tampil baik, namun memang tidak bisa memanfaatkan sejumlah peluang yang ada.

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru