Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

VIRAL : Mudik ke Kediri Pakai Motor Tidak Sadar Istri Ketinggalan di Brebes

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral satu keluarga asal Jakarta yang melakukan perjalan mudik ke Kediri menggunakan sepeda motor, alami sebauh peristiwa yang tidak pernah terpikirkan. Karena, sang suami tidak menyadari istri sempat tertinggal.

Peristiwa berawal saat keluarga tersebut berangkat dari Jakarta menuju Kediri, melalui Jalan Lingkar Utara (Jalingkut) Brebes-Tegal, Jawa Tengah pada Minggu (16/4).

Namun sang istri menceritakan, dalam sebuah video yang diunggah akun Instagram @pemalang.update yang dilihat Holopis.com, Selasa (18/4). Peristiwa ini berawal, saat sang suami merasa ia salah memgambil jalan di pertigaan Jalingkut Brebes.

Mereka sempat berhenti sejenak, sambil sang suami mengingat jalan mana yang akan dilalui. Sang istri turun dari motor, namun tanpa disadari oleh dang suami yang sedang bingung akan lewat mana.

Tiba – tiba, si suami langsung putar balik ke arah jalan Pantura dan melanjutkan perjalanan ke arah timur. Namun, sang istri yang sempat turun justru tertinggal.

Akhirnya, sang istri dibawa ke pos Polisi di wilayah Wanasari, setelah Kapolsek Wanasari Iptu Triyono Raharjo menerima laporan ada seorang ibu yang terpisah dari suami dan anaknya.

Lalu, sang suami baru menyadari istrinya tidak ada di belakang saat anaknya bertanya keberadaan ibunya, saat sampai di perbatasan Pemalang- Pekalongan. Bahkan, ia sempat mengira istri terjatuh di jalan.

Setelah ia mengecek handphone miliknya yang disimpan dalam tas, terdapat 21 kali panggilan tidak terjawab dari nomor yang tidak dikenal karena sang istri menghubungi suaminya menggunakan nomor telepon milik anggota Polisi daerah Brebes, AKP Sodikin.

Sang suami pun langsung bergegas menghubungi nomor tidak dikenal tersebut, dan ia pun kaget mendapatkan informasi jika istrinya tertinggal dan saat itu diamankan di Pos Jalingkut Wanasari, Brebes.

Pemalang Update
Akun Instagram @pemalang.update.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru