Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Starting XI West Ham vs Arsenal : The Gunners Turunkan Kekuatan Penuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Susunan pemain atau starting XI West ham vs Arsenal telah resmi dirilis. The Gunners pun turun dengan kekuatan penuh di laga tersebut.

Bermain di London Stadium, Minggu (16/4) pukul 20.00 WIB, trio Arsenal akhirnya tampil lagi, yakni Bukayo Saka, Gabriel Martinelli dan Gabriel Jesus.

Namun Arteta nampaknya harus kehilangan dua pemain, yakni William Saliba dan Zinchenko, keduanya tak ada dalam rilis Starting XI.

Pada laga nanti, Arsenal wajib memeluk kemenangan demi menjaga jarak poin di papan klasemen.

Kini Arsenal masih duduk di peringkat teratas Liga Inggris, dengan mengoleksi 73 poin, unggul tiga poin atas Manchester City di posisi dua dengan 70 poin.

Meski diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan, namun Arsenal nampaknya harus tetap waspada pada laga nanti, karena West Ham main di depan pendukung sendiri.

Berikut ini Starting XI West Ham vs Arsenal :

West Ham United : Fabianski, Coufal, Zouma, Kehrer, Cresswell, Rice, Soucek, Bowen, Paqueta, Benrahma, Antonio

Arsenal : Ramsdale, White, Holding, Gabriel, Tierney, Partey, Xhaka, Odegaard, Saka, Martinelli, Jesus.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

PSM Makassar Gak Mau Sia-Siakan Peluang Lawan PSIS Semarang

PSM Makassar akan menjamu PSIS Semarang di hari pertama pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Bernardo Tavares pun menegaskan bahwa PSM Makassar mengusung misi kemenangan, ia pun ingin skuadnya tidak membuang-buang peluang pada pertandingan nanti.

Jadwal Liga Inggris Pekan Ini : Ada City vs Arsenal

Liga Inggris kembali hadir dan akan memasuki pekan ke-5, sejumlah laga big match pun bakal tersaji dan salah satunya adalah duel Manchester City vs Arsenal. Berikut jadwal selengkapnya.

Graham Arnold Hengkang dari Australia Usai Gagal Menang Lawan Timnas Indonesia

Pelatih Timnas Australia Graham Arnold resmi mundur dari Socceroos. Langkah tersebut kabarnya diambil selepas gagal meraih kemenangan atas Timnas Indonesia di Babak 3 Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia beberapa waktu lalu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru