Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Pelaku Pukul Anggota Satpol PP dengan Gitar Sudah Ditangkap

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Satu anggota Satpol PP mengalami luka, setelah menjadi korban pemukulan yang dilakukan pengamen jalanan dengan menggunakan gitar. Pelaku pun telah diamankan dan sudah diserahkan untuk diproses hukum.

Sebelumnya diketahui bahwa, insiden pengamen pukul Satpol PP menggunakan gitar sempat viral di muka publik, dimana insiden tersebut terjadi saat Satpol PP tengah melakukan penertiban di Jatinegara, Jakarta Timur pada Kamis (13/4) lalu.

Bahkan, jelas terlihat bagaimana detik-detik pengamen alias pelaku memukul satu anggota Satpol PP dengan keras.

Insiden ini pun telah dibenarkan oleh Kasatpol PP Kota Jakarta Timur, Budhy Novian.

“Anggota saya alami luka di bawah kelopak mata sebelah kiri karena pukulan benda itu, gitar,” ucap Budhy, sebagaimana informasi yang diterima Holopis.com, Sabtu (15/4).

Dalam kronologinya sendiri, Budhy menjelaskan bahwa anggotanya hendak kembali ke kantor Wilayah Jakarta Timur setelah melakukan penertiban sekitar pukul 24.00 WIB. Kemudian melihat sekelompok pengamen tengah nongkrong di wilayah Jatinegara.

“Begitu liat mobil kita mereka pada lari, terus coba kita hampiri buat dikasih himbauan. Tapi pas mereka lari ada satu pengamen balik lagi karena gabisa lewat ada beton di depannya,” tambahnya.

“Pas dia balik lagi itu anggota kami langsung dipukul pake gitar sama pelaku, lalu kami kejar,” sambungnya.

Pelaku yang dikejar itu pun berhasil diamankan dan dibawa ke Polres Metro Jakarta Timur. Sang korban kemudian membuat laporan di Polres.

“Kita buat laporan, tapi karena disuruh visum dulu ya divisum dulu terus balik lagi ke Polres buat LP,” tukasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Tips Selamatkan Diri dari Banjir Bandang

Banjir bandang adalah salah satu bencana alam yang dapat terjadi secara tiba-tiba dan memiliki dampak yang sangat merusak.

PT KAI Berikan Diskon Tiket 20% di Acara LPS Travel Fair 2024

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia atau KAI...

Pemuda Dibekasi Diduga Setubuhi Anak Dibawah Umur Dengan Modus Konten Tiktok

HOLOPIS.COM, BEKASI - Pemuda 23 tahun berinisial 'FR' ditetapkan...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru