Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Lawak! Todd Boehly Prediksi Chelsea Menang, eh Malah Dilibas 2-0 sama Madrid

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Chelsea harus puas menerima kekalahan atas Real Madrid, dengan skor 2-0 tanpa balas. Prediksi pemilik The Blues, Todd Boehly pun jauh dari kata tepat.

Sebelumnya diketahui, Todd Boehly menjelang laga Real Madrid kontra Chelsea membeberkan bahwa, klubnya akan menang dengan skor 3-0 tanpa balas.

Pernyataan tersebut dilontarkannya saat mendapat pertanyaan mengenai hasil pertandingan dari pewarta.

“Chelsea akan menang 3-0,” ungkap Todd Boehly dengan santainya.

Ternyata eh ternyata, hasilnya jauh dari prediksi Todd Boehly, Chelsea harus kalah 2-0 dari Real Madrid.

Pernyataan Todd Boehly itu juga dikomentari oleh bekas pemain Liga Inggris, Dean Saunders.

“Dia tidak punya pengalaman, tidak ada sama sekali. Ini level sepak bola tertinggi, dan seperti saya datang NFL dengan membawa 500 juta Poundsterling di kantong saya,” ungkap Saunders, seperti dikutip Holopis.com dari Talksport, Kamis (13/4).

“Hal pertama yang akan saya katakan jika saya menjadi pemilik tim NFL adalah, siapa manajer saya? Kemudian tunjukkan bukti mengapa manajer tersebut adalah orang yang memimpin 28 superstar. Saya ingin manajer terbaik berada di klub saya,” tambahnya.

Lanjutnya, Saunders juga menyindir keputusan Boehly yang memecat Tuchel dari kursi kepelatihan tim dan menggantikannya dengan Potter.

“Dalam situasi ini, dia mengganti manajer terbaik kedua atau ketiga di dunia, Tuchel ke Potter, kemudian ke Frank Lampard yang berstatus caretaker, jelang lawan Madrid. Itu lah gambaran anda tidak tahu apa yang sedang anda lakukan,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.

Meski Lolos ke Semifinal China Open 2024, Fikri/Daniel Ngaku Masih Harus Perbaiki Permainan

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin berhasil lolos ke semifinal China Open 2024. Meski menang straight game atas wakil Denmark Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard, namun Fikri/Daniel belum lah puas dan masih perlu ada yang harus diperbaiki cara bermainnya.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru