Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Jauh dari Anak Akibat Perceraian, Tangisan Marshanda Bikin Netizen Ter’enyuh

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Belum lama ini, Marshanda mengungkapkan keinginannya untuk merasakan menjadi seorang ibu yang ada di setiap hari-hari anaknya.

Keinginan Marsahnda tersebut belum bisa ia wujudkan, karena anak Marshanda saat ini dirawat oleh mantan suaminya, Ben Kasyafani.

Aku kangen merasa setiap hari ada peran ibu yang aku jalanin, nyiapin makanan, bantuin dia milih baju kalau misalnya dia mau ke mall, kan nggak pernah,” kata Marshanda sambil menahan tangis di salah satu program tv nasional, dikutip Holopis.com, Selasa (11/4).

Marshanda pun mengungkapkan keinginannya untuk menjalankan peran sehari-hari seorang ibu, yang mungkin merupakan hal biasa saja untuk kebanyakan ibu. Seperti mengambil rapor, dll.

“Misalnya ngambil rapot, juga aku nggak terlibat, mau berdoa aja aku takut karena takut nggak akan terjadi, karena sampai sekarang,” kata Marshanda.

Marshanda mengungkapkan kepada Ustad Maulana yang juga ada dalam acara itu, bahwa ia takut untuk berdoa karena akan sedih jika keinginannya tidak dikabulkan.

Saat Ustad Maulana menyuruh Marsahnda untuk berdoa di bulan Ramadan, Marshanda pun tak sanggup menahan air matanya.

“Ya Allah, kasih saya jalan ya Allah, supaya rasa patah hati saya ini terobati berikan jalanmu yang terbaik, walaupun itu yang terbaik untuk anakku tapi kurang baik untuk aku, aku ikhlas ya Allah,” demikian do’a Marshanda.

“Dan ajarkan aku bagaimana menjadi seorang ibu walaupun aku nggak ada secara fisik bersama anakku,” lanjutnya.

Doa Marshanda pun langsung mengundang simpati para netizen. Do’a ibu anak satu tersebut dinilai tidak egois meskipun hatinya sakit karena jauh dari sang anak.

https://www.tiktok.com/@ismail_farudin90/video/7220334764711087386?embed_source=71112495%2C121331973%2C120811592%2C120810756%3Bnull%3Bembed_pause_share&refer=embed&referer_url=www.insertlive.com%2Fhot-gossip%2F20230411175758-7-307678%2Fmarshanda-nangis-ngaku-rindu-anak-ben-kasyafani-kena-sentil-warganet&referer_video_id=7220334764711087386

“Hebat banget doanya nggak egois, Cuma minta ikhlas dan jalan dari Allah,” kata @asri_wasrin.

“Ya Allah sama banget, kangen negarasin sibuk jadi ibu yang ngurus segala keperluan anak,” kata @nazwaedreessungkar.

“Ya Allah semoga Marshanda bisa berkumpul dengan anaknya,” kata @beibtryana3.

Sebagai informasi, Marshanda bercerai dari Ben Kasyafani pada tahun 2014. Hak asuh putrinya pun jatuh kepadan Ben, karena riwayat penyakit mental Marshanda.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Jennifer Coppen Sarankan Lolly Diruqyah

Selebgram Jennifer Coppen ikut terseret kasus Lolly, anak Nikita Mirzani, yang saat ini menjadi perbincangan hangat netizen.

Netizen Minta Jennifer Coppen Doakan Lolly di Tanah Suci Agar..

Jennifer Coppen diminta netizen untuk ikut mendoakan Lolly, anak Nikita Mirzani, selagi ia sedang umroh di tanah suci.

Amanda Rawles Mimpikan Laura Anna, Netizen Merinding

Film Laura  yang mengangkat kisah mendiang selebgram Laura Anna sukses membuat banyak netizen terharu.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru