Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Wow! John Wick 4 Raup Keuntungan Rp4,5 Trliun

HOLOPIS.COM, JAKARTA – John Wick: Chapter 4 hingga saat ini masih tayang di bioskop-bioskop kesayangan Sobat Holopis. Karena kepopulerannya yang tak kunjung menurun, John Wick berhasil mengumpulkan keuntungan secara global yang fantastis.

Film yang dibintangi oleh Keanu Reeves ini telah mengumpulkan keuntungan sebesar 300 juta dollar AS, atau sekitar 4,5 triliun rupiah. Keuntungan dengan nilai fantastis ini dianggap sangat. Pasalnya, film karya sutradara Chad Stahelski tersebut baru dirilis tanggal 21 Maret 2023 lalu.

Keberhasilan John Wick ini tentu sangat luar biasa, mengingat John Wick saat ini harus bersaing dengan film box office lainnya seperti The Super Mario Bros. Movie dan Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves.

Meski demikian, angka ini diharapkan masih bisa melambung lebih tinggi lagi. Hal itu karena film ini masih belum rilis di Korea Selatan dan Timur Tengah.

John Wick Chapter 4
Adegan di Film John Wick Chapter 4 [Foto: Lionsgate]

Reaksi para penonton yang sudah menonton film ini pun bisa dilihat di berbagai media sosial, seperti di Twitter. Banyak yang menilai bahwa film ini sangat menghibur dan tidak memiliki kekurangan.

“John Wick 4? Film senilai 11/10,” kata @leilsmi, dikutip Holopis.com, Senin (10/4).

“Kalau film The Super Mario Bros bagus. Warna warni, tebakan seru, dan cerita yang bagus, nilainya 9.10. John Wick 4 itu sempurna, cerita, sinematografi, dan koreografi 10/10,” kata @2401Et.

Bagi Sobat Holopis yang udah nonton John Wick, nilai filmnya berapa nih?

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Tren ‘Gak Bisa Yura’ Bikin Netizen Dapat Momen Curcol

Baru-baru ini, bagian reff dari lagu "Risalah Hati" sering digunakan sebagai latar musik video TikTok untuk tren "gak bisa Yura".

Susunan Skuad Arsenal vs Manchester United di Laga Praseason

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Pertandingan sengit antara Arsenal vs Manchester...

Dompet Dhuafa Sukses Tebar Hewan Kurban 1444 H, Sasar 1,7 Juta Lebih Penerima Manfaat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Ketua Panitia Tebar Hewan Kurban...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru