HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah putus dari Thariq Halilintar, Fuji ternyata tidak menutup kemungkinan bisa saja kembali lagi menjalin hubungan asmara dengan adik Atta Halilintar tersebut.

Pengakuan itu diucapkan saat Fuji tampil di kanal Youtube The Hermansyah A6 bersama dengan Ashanty. Saat ditanyakan Ashanty apakah ia masih ada rasa dengan Thariq, Fuji menjawab bahwa setiap pasangan yang baru putus biasanya pasti masih memiliki sisa rasa.

“Normalnya orang putus masih kayak gitu (kangen) nggak sih dua duanya,” kata Fuji, dikutip Holopis.com dari The Hermansyah A6 (9/4).

Ketika ditanyakan apakah ada kemungkinan keduanya kembali menjalin kasih, Fuji pun tak mau menolak atau berspekulasi mengenai kemungkinan kembalinya hubungan cinta dengan Thariq.

“Nggak tahu, nggak mau spekulasi nggak mau berharap nggak mau juga menolak,” lanjut Fuji.

Saat berbicara dengan Ahsanty, Fuji juga tidak menutup apa yang menjadi alasannya putus dengan Thariq. Adik dari almarhum Bibi Andriansyah itu mengatakan bahwa hubungannya dengan Thariq memang sudah tidak sejalan lagi.

“Hubungannya udah nggak sejalan aja sih bun, plus minus lah kalau dalam hubungan. Tergantung pihak aku atau pihak Thariqnya menerima kekurangan masing-masing atau nggak,” pungkasnya.

Sebagai informasi, kabar perpisahan Fuji Thariq memang sempat menghebohkan netizen, mengingat keduanya sering dinilai serasi dan mengumbar kemesraan di media sosial.

Saat ini, Fuji mengaku sedang menjalani masa jomblo dan sedang tidak menjalani hubungan dekat dengan siapa pun.