Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Manchester United vs Everton : Prediksi Line Up dan H2H

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manchester United dijadwalkan bakal melawan Everton di pekan ke-30 Liga Inggris.

Bermain di Old Trafford, Sabtu (8/4) pukul 18.30 WIB, Manchester United selaku tuan rumah diyakini akan tampil perkasa atas tim tamu Everton.

Pasalnya, tiga poin sempurna akan mengamankan posisi Manchester United di posisi 4 klasemen dari ancaman Tottenham Hotspur yang berada di peringkat 5.

Kini, Manchester United sendiri sudah sukses mengemas 53 poin, hanya unggul tiga poin dari Spurs, namun The Red Devils kalah agresifitas gol, sehingga The Lilywhites sangat berpeluang mengkudeta posisi skuad asuhan Erik ten Hag tersebut.

Manchester United sebenarnya punya peluang naik tahta ke peringkat 3 menggeser Newcastle, namun dengan catatan The Magpies kalah di Liga Inggris pekan ini.

Selain demi mengamankan posisi di papan klasemen, hasil kemenangan melawan Everton juga akan mempertahankan tren positifnya di Liga Inggris.

Mengingat, Manchester United baru saja mengalahkan Brentford di Liga Inggris pekan sebelumnya, dengan skor 1-0 tanpa balas.

Meski begitu, Manchester United nampaknya harus waspada terhadap Everton yang sekarang.

Everton di bawah kepelatihan Sean Dyche, perlahan nampak berhasil mengembalikan derajat The Toffees yang sebelumnya anjlok.

Kendati demikian, Manchester United tetap diunggulkan untuk bisa memeluk kemenangan atas Everton.

Berikut ini prediksi line up dan head to head (H2H) 5 laga terakhir Manchester United vs Everton :

Head to Head (H2H)

  • 07 Januari 2023 (FA Cup) : Manchester United 3 vs 1 Everton
  • 10 Oktober 2022 (Liga Inggris) : Everton 1 vs 2 Manchester United
  • 09 April 2022 (Liga Inggris) : Everton 1 vs 0 Manchester United
  • 02 Oktober 2021 (Liga Inggris) : Manchester United 1 vs 1 Everton
  • 07 Agustus 2021 (Pertandingan Persahabatan) : Manchester United 4 vs 0 Everton

Prediksi Line Up

  • Manchester United (4-2-3-1) : De Gea, Malacia, Martinez, Varane, Dalot, Fred, McTominay, Rashford, Antony, Fernandes, Weghorst
  • Everton (4-1-4-1) : Pickford, Coleman, Keane, Godfrey, Tarkowski, Gueye, Iwobi, McNeil, Onana, Davies, Gray.
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Menpora Janji Evaluasi PON XXI Aceh-Sumut 2024

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) RI Dito Ariotedjo meminta maaf atas kekurangan yang terjadi selama pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut 2024. Menpora Dito pun berjanji akan mengevaluasi hal tersebut agar ke depannya lebih baik lagi.

Persib vs Persija : Carlos Pena Ngarep Hasil Terbaik

Duel super big match Persib vs Persija akan tersaji di hari terakhir pekan ke-6 Liga 1 musim 2024/2025. Pelatih Carlos Pena pun berharap bahwa timnya bisa meraih hasil yang terbaik pada laga tersebut.

China Open 2024 : Dejan/Gloria Kandas di Semifinal

Pasangan Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja harus angkat koper dari China Open 2024, usai gagal meraih kemenangan di babak semifinal.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru