Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Erik ten Hag : MU Konsisten dong!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Manchester United (MU), Erik ten Hag berharap bahwa skuadnya bermain konsisten di setiap laga.

Erik ten Hag nampaknya tak ingin hari ini menang, tapi besoknya kalah, dan hal itu terjadi dalam beberapa pekan terakhir untuk MU.

Diketahui, MU akan berhadapan dengan Everton pada pekan ke-30 Liga Inggris, Sabtu (8/4) di Old Trafford. Selaku tuan rumah, skuad Erik ten Hag dituntut untuk bisa meneruskan tren positifnya.

MU datang dengan modal apik, dimana The Red Devils sukses meraih kemenangan kontra Brentford 1-0, usai menelan kekalahan lawan Newcastle di laga sebelum itu.

Erik ten Hag sadar bahwa timnya sedang tidak konsisten, maka dari itu, ia menekankan bahwa standar permainan MU di atas lapangan hijau harus dijaga, sehingga bisa raih hasil positif.

“Ini tentang tuntutan dan jadi kami harus selalu menyesuaikan standar. Ini tentang budaya, bahwa Anda hanya bisa menjadi pemain Manchester United jika Anda memenuhi standar tersebut, dan anda harus selalu melakukannya, ini bukan tentang melakukannya sekali, karena pemain ketika Anda tidak benar-benar top, mereka bisa melakukannya sekali,” ucap ten Hag, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi klub, Sabtu (8/4).

“Tapi untuk pemain yang bermain di liga teratas, jadi bersaing memperebutkan trofi, bersaing untuk memenangkan Liga Premier, Anda harus selalu melakukannya dengan konsisten,” sambungnya.

Lanjutnya, Erik ten Hag menekankan kepada para pemainnya, bahwa mereka harus punya rasa tanggung jawab yang besar saat di lapangan.

“Kami harus melakukannya setiap pertandingan dan itu membutuhkan persiapan dan itu harus menjadi standar ketika Anda bermain untuk Manchester United,” katanya.

“Ini adalah tuntutan, tidak ada jika atau tetapi, Anda harus melakukannya dan bertanggung jawab. Seorang pemain harus memberikan dan bertanggung jawab,” tambahnya.

Meski begitu, Erik ten Hag tetap mewaspadai Everton saat ini, mereka datang dengan pelatih barunya, yakni Sean Dyche yang mampu perlahan mengembalikan derajat The Toffees.

“Sean Dyche melakukan pekerjaan dengan baik. Everton sangat fit. Fisik mereka luar biasa, jadi kami harus menyamai itu,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Jonatan Christie Goodbye!

Jonatan Christie harus angkat koper dari China Open 2024, usai takluk atas wakil tuan rumah Weng Hong Yang di babak semifinal

China Open 2024 : Fikri/Daniel Terhempas di Semifinal!

Pasangan Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin harus angkat koper dari China Open 2024, usai kandas di babak semifinal.

MotoGP Emilia Romagna 2024 : Marc Marquez dan Francesco Bagnaia Tercepat di Sesi Hari Pertama

Sesi hari pertama MotoGP Emilia Romagna 2024, dikuasi oleh Marc Marquez diFP 1 (free practice) dan Francesco Bagnaia pada sesi practice, Jumat (19/9) di sirkuit Misano World Circuit Marco Simoncelli.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru