Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Bupati Purwakarta Asyik Joget Usai Tutup Gereja, Netizen Dibikin Gemes

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Usai viral aksi Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika, menyegel tempat Ibadah Gereja beberapa waktu lalu. Kini mantan istri Deddy Mulyadi tersebut kembali viral, setelah kedapatan berjoget di sebuah konser musik.

Anne dengan lantang menyegel serta menyaksikan pembongkaran Gereja Kristen Protestan Simalungun (GKPS) yang berlokasi di Desa Cigelam, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat.

Aksi pembongkaran tersebut, diduga lantaran belum memiliki izin resmi pembangunan Rumah Ibadah, pada (2/4).

Dipantau Holopis.com dalam sebuah unggahan viral di TikTok @danjukjaran5, Kamis (6/3), akun tersebut sempat membagikan kembali video viral aksi joget Anne. Video tersebut telah ditonton lebih dari 4 juta pengguna TikTok dengan 14 ribu lebih komentar.

Berbusana serba biru, serta memegang telepon genggam, mantan istri Deddy Mulyadi tersebut asik berjoget, sambil melompat-lompat. Warganet tak tinggal diam, mereka turut berkomentar atas aksi sang Bupati.

Banyak yang tak menyangka dengan tingkah laku yang ditunjukkan sebagai seorang Bupati, selain itu ada juga warganet yang tetap mendoakan yang terbaik bagi sang Bupati meski telah menutup tempat Ibadah Gereja.

Tak hanya itu, sebagian besar warganet menganggap bahwa Anne merupakan seorang ‘pemain lama’ lantaran kedapatan asyik berjoget ria.

“ Ampun Suhu,” tulis @youniffa fauzia

“Tuhan Yesus memberkatimu bu…biar Tuhan yang berkehendak,” tulis @cherlyyphang

“Ternyata pemain lama,” tulis @yunimaulina14

@dancukjaran5

#bupati Purwakarta#enjoy skli jogetnya#fyp

♬ suara asli – Q SUDAH BIASA DIHINA – Q SUDAH BIASA DIHINA

 

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Viral Ajaran Islam Pancasila, Gaungkan Tolak Masuk Surga

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang pria paruh baya memperkenalkan ajaran agama baru, yakni Islam Pancasila.

VIRAL : Demi sang Kekasih, Pria Ini Rela Pasang Badan dari Serangan Begal

Video viral memperlihatkan dua pasangan kekasih yang menjadi korban begal di Medan. Yang membuat terenyuh adalah sang pria rela pasang badan demi kekasihnya itu dari serangan begal.

VIRAL : Netizen Hitung Berapa Kali Lolly Gunakan Kalimat Kasar

Anak Nikita Mirzani Laura Meizani atau Lolly saat ini sedang berseteru dengan ibunya sendiri.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru