HOLOPIS.COM, JAKARTA – Mesin gol Napoli, Victor Osimhen dinilai lebih baik ketimbang bintang Manchester City, Erling Haaland. Hal itu diungkapkan langsung oleh agen sang pemain, Andrea D’Amico.

Seperti diketahui, Victor Osimhen berjasa besar membawa Napoli duduk nyaman di puncak klasemen Liga Italia, bahkan hingga kini tak bisa dikejar klub mana pun.

Victor Osimhen sendiri telah mengemas 21 gol di Liga Italia bersama Napoli, dan masih bertengger di puncak top skor, jauh mengungguli nama-nama lain.

Maka tak heran bahwa Osimhen begitu menggoda untuk bursa transfer musim panas mendatang. Beberapa klub besar sudah dikaitkan dengan pemain asal Nigeria tersebut, seperti Manchester United hingga PSG.

Osimhen bisa saja diboyong Manchester United, sebagai sandingan Erling Haaland milik rival sekotanya.

Tak menutup kemungkinan juga Osimhen tiba di PSG untuk menggantikan Lionel Messi yang dinilai oleh Andrea akan hengkang dari Les Parisiens.

Meski begitu, Manchester United dan PSG harus siap-siap merogoh kocek dalam-dalam kantong mereka, karena harga Osimhen dianggap bakal melejit fantastis pada saatnya nanti.

“Saat ini Osimhen adalah striker terbaik di dunia, bahkan lebih baik dari Erling Haaland, namun penilaian soal nilai pasarnya akan dilihat musim panas ini,” ucap Andrea, seperti dikutip Holopis.com dari Football Italia, Rabu (5/4).

“Saya rasa dia tidak akan kekurangan pilihan, terutama di Inggris, namun PSG juga tidak bisa dikesampingkan, karena mereka bisa saja kehilangan pemain penting di lini serang. Saya pikir Messi akan pergi ke Miami, tapi ini hanya perasaan saya saja,” tambahnya.