Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

VIRAL : Pocong Jadi-Jadian Tak Berkutik Dihajar Warga

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi usil dengan membuat lelucon agar orang lain panik dan ketakutan, atau yang lebih kita kenal dengan prank kerap merugikan seseorang, bahkan membahayakan. Kali ini prank dengan menjadi pocong, membuat warga geram dan memilih untuk main hakim sendiri sebelum akhirnya diserahkan pada pihak kepolisian, di Bonang, Karangmlati, Demak.

Prank pocong jadi-jadian tersebut, dilakukan oleh seorang bocah laki-laki untuk kepentingan kontennya di Youtube. Dengan menggunakan kain serba putih, dan polesan bedak tebal memenuhi wajah, bocah tersebut berdiri di pinggir jalan pada tengah malam sebelum waktu sahur.

Warga setempat yang melintasi jalan, tentu saja kaget dan marah dengan aksi prank tersebut, karena dianggap membahayakan pengendara yang melintas. Aksi main hakim sendiri pun sempat terjadi, terlihat seorang pria menendang sang pocong beberapa kali, sebelum menariknya secara paksa ke dalam mobil bak terbuka untuk dibawa ke Polsek Bonang Demak.

Prank Pocong
Penampakan remaja yang menyamar jadi pocong. [Foto: Screenshoot IG anderli_48]
Dipantau Holopis.com dalam unggahan Instagram akun @andreli_48, terdapat 2 video yang menunjukkan bocah tersebut dihajar warga dan ditangani pihak Kepolisian. Tak sedikit netizen yang mengomentari unggahan viral tersebut, ada yang berpendapat bahwa aksi warga main hakim sendiri terlalu berlebihan, dan ada juga yang menganggap pocong tersebut pantas mendapatkannya agar jerah serta tidak mengulanginya kembali.

“Ga perlu ditendang terus-terusan gitu juga kali. Dia bukan pelaku kejahatan. Keterlaluan,” tulis @adeichaw.

“Guyonan yang kurang bijaksana, perlu ditegur dan kasih sanksi biar jangan diulangi lagi,” tulis @thomasher69.

“Membahayakan pengguna jalan sih ini, setuju kalo emang dikasih efek jera,” tulis @xean_avk.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Andre Li (@andreli_48)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kemenhub Dapat Tambahan Anggaran Senilai Rp6,69 Triliun Tahun 2025

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Kementerian Perhubungan (Kemenhub) Republik Indonesia (RI) ...

Apakah Makan Es Bisa Membuat Gemuk?

Makan es, terutama dalam bentuk es krim atau dessert beku, sering kali menjadi camilan yang menyenangkan.

4 Tips Menyelamatkan Diri Dari Badai Berbahaya

Belakangan ini, beberapa wilayah di negara-negara Asia Tenggara dilanda topan dan badai yang berbahaya karena dampak dari pemanasan global.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru