Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

CCTV : Emak-emak Salah Bawa Motor, Netizen Ngakak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV atau kamera pengawas menampilkan ulah seorang emak-emak yang terbilang menggelikan warganet.

Rekaman CCTV yang diunggah oleh akun Instagram @terangmedia itu awalnya menampilkan ulah seorang emak-emak yang awalnya memarkirkan sepeda motornya di sebuah pertokoan.

“Detik-detik ibu-ibu salah mengambil motor,” tulis keterangan dalam video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Senin (3/4).

Kejadian selanjutnya yang cukup menggelikan ketika seorang pria memarkirkan kendaraan sepeda motor dengan jenis yang sama tidak jauh dari motor yang diparkir emak-emak tersebut.

Emak-emak itu kemudian keluar dari pertokoan terlebih dahulu dibandingkan pria yang memiliki motor dengan jenis yang sama.

Tanpa melihat terlebih dahulu, emak-emak tersebut langsung menaiki sepeda motor yang sebelumnya dikendarai oleh pria tadi.

Tak berselang lama, pria yang motornya telah dibawa oleh emak-emak sebelumnya ternyata juga tidak menyadari bahwa motornya telah tertukar.

Pria tersebut kemudian justru juga membawa sepeda motor jenis yang sama dengan yang dikendarai emak-emak yang telah pergi sebelum dirinya.

Melihat rekaman CCTV tersebut, warganet pun banyak yang merasa geli dengan ulah emak-emak termasuk juga pria yang ikutan salah membawa sepeda motornya.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh TERANG MEDIA (@terang_media)

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

CCTV : Pria Ini Curi HP di Mixue Klender Jaktim, Mukanya Jelas Banget!

Terekam kamera CCTV seorang pria mencuri sebuah ponsel/HP di toko minuman ternama Mixue, Klender, Jakarta Timur. Dari rekaman yang ada, nampak jelas sekali seperti apa wajah pelaku.

CCTV : Aksi Komplotan Begal di Bandung Bikin Merinding, Korban Kena Bacok

Sebuah rekaman dari sebuah kamera pengawas alias CCTV memperlihatkan komplotan begal yang menjalankan aksinya merampas sepeda motor milik korban.

CCTV : Multi Talenta, Wanita Ini Tutup Bagasi Mobil Pakai Kepala

Momen setelah belanja memang terkadang melelahkan dan rasanya ingin langsung istirahat di dalam rumah.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru