Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Prabowo Subianto Puji Balik Jokowi Soal Elektabilitas

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto merasa tersanjung dengan pujian yang disampaikan Presiden Jokowi mengenai elektabilitas terhadap dirinya hasil upaya sendiri bukan karena orang lain.

Menteri Pertahanan RI itu menilai pujian yang disampaikan oleh Jokowi karena dianggap sebagai sosok yang rendah hati.

“Pak Jokowi itu terlalu rendah hati sebetulnya,” kata Prabowo Subianto dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (3/4).

Kenaikan elektabilitas dirinya pun menurut Prabowo adalah juga karena tingkat kepercayaan masyarakat yang terus meningkat terhadap pemerintah.

“Kalau saya begini pendapatnya begini, saya ini, kami ini, bagian dari pemerintah. Kalau pemerintah berhasil, ya kita ikut naik. Kalau pemerintah tidak bagus, ya kita ikut turun. Saya kira sederhana sekali,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Jokowi menegaskan, meningkatnya elektabilitas Prabowo Subianto bukan karena kebersamaan Presiden dengan Menteri Pertahanan dalam beberapa kegiatan.

“Ini tadi disinggung mengenai Pak Prabowo yang naik elektabilitasnya, saya pikir-pikir naiknya elektabilitas beliau itu bukan karena saya, ndak, ya karena beliau sendiri dan Gerindra,” kata Jokowi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Kapolri Dituntut Cobot Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Serdadu Muda Nusantara (Sedara) melakukan aksi...

APBMI Pastikan Bisnis Batu Bara Tan Paulin Tak Ada Campur Tangan Rita Widyasari

Pengusaha batubara Tan Paulin disebut menjalankan bisnis batu bara secara profesional.

BNN Bongkar Jaringan Narkoba Malaysia

Dalam operasi yang dilakukan sepanjang bulan Agustus, BNN berhasil membongkar jaringan peredaran narkotika asal Malaysia yang menyusupkan barang haram tersebut melalui Aceh untuk kemudian diedarkan ke Sumatra Utara dan Sumatra Selatan.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru