Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Bayern Munchen Superior, Dortmund Lawak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Bayern Munchen mampu melalui laga derby bertajuk Der Klassiker, dengan sukses mengandaskan Borussia Dortmund 4-2.

Dalam pertandingannya di Allianz Arena, Minggu (2/4), Bayern Munchen selaku tuan rumah mampu membuat kejutan atas Dortmund.

Bayern Munchen nampak mudah mencepolkan gawang ke klub sekelas Dortmund. Tercatat, babak pertama Die Roten sudah unggul 3-0.

Gol pertama Bayern Munchen lahir dari gol bunuh diri pemain Dortmund, Gregor Kobel pada menit 13, kemudian disusul torehan brace Thomas Muller pada menit 18 dan 23.

Bayern Munchen seolah tak menemukan kesulitan berarti melawan Dortmund, bahkan gol keempat Die Roten lahir di menit 50 babak kedua oleh Kingsley Coman.

Pasca kedudukan skor 4-0, baru lah Dortmund tampil cukup menggigit. Serangan-serangan Bayern Munchen mampu diredam.

Bahkan, Dortmund mendapat hadiah penalti di menti 72 dan sukses menghasilkan gol usai sang algojo, Emre Can mampu mengeksekusinya.

Kemudian Dortmund mendapat gol hiburan pada menit 90 melalui torehan Donyell Malen.

Berkat hasil kemenangan itu, Bayern Munchen mampu menggeser tahta Borussia Dortmund dari puncak klasemen Bundesliga.

Bayern Munchen kini berada di posisi puncak dengan mengoleksi 55 poin, sedangkan Borussia Dortmund mengemas 53 poin.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru