HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pertandingan lanjutan FIFA Matchday Timnas Indonesia vs Burundi akan kembali bergulir hari ini, Selasa (28/3) pukul 20.30 WIB.

Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat pun akan kembali menjadi saksi ketangkasan Timnas Indonesia di atas lapangan hijau.

Sebelumnya diketahui, Timnas Indonesia sukses meraih kemenangan atas Burundi dengan skor 3-1 pada FIFA Matchday pertama, Sabtu (25/3) kemarin.

Bermain di Stadion yang sama saat itu, 3 gol kemenangan Timnas Indonesia masing-masingnya dicetak oleh Yakob Sayuri pada menit 6, Dendy Sulistyawan di menit 14 dan Rizky Ridho pada menit 44.

Hasil kemenangan atas Burundi itu pun membuat Timnas Indonesia naik tahta ke peringkat 150 dunia dengan tambahan sebesar 5,39 poin.

Timnas Indonesia pun berkesempatan naik tahta lagi di peringkat FIFA, dengan syarat menang atas Burundi di pertemuan kedua malam nanti.

Tak tanggung-tanggung, Timnas Indonesia memiliki kesempatan naik 2 tangga sekaligus di peringkat FIFA.

Secara hitung-hitungan, apabila skuad asuhan Shin Tae-yong menang atas Burundi, maka akan mendapatkan tambahan poin sebesar 10,78 poin, dengan keseluruhan poin sebanyak 1.051,35 poin.

Meski begitu belum bisa dipastikan naik tahta, Timnas Indonesia bisa naik ke peringkat 148 dunia apabila menang atas Burundi dan jika dua negara lain yakni Lesotho dan Liberia kalah dalam pertandingannya.