HOLOPIS.COM, JAKARTA – Artis medsos Lina Mukherjee kerap kali menuai kontroversi karena tingkahnya di depan kamera. Suka membuat konten di India dan bisa berbicara hindi, namun hal yang membuat Lina menonjol adalah gaya berpakaiannya yang kerap kali membuat netizen merasa heran.

Tak hanya pakiannya yang nyentrik, Lina Mukherjee baru saja membuat heboh karena dengan terbuka mencicipi babi untuk konten. Padahal Lina dikenal beragama Islam.

Setelah dituding menderita gangguan mental, Lina pun tak bisa menahan emosi dan mengatakan ia tidak stress, karena bisa menghasilkan uang yang banyak.

“Mana mungkin orang stress punya penghasilan 500 juta satu bulan,” kata Lina, dikutip Holopis.com (25/3).

Lina pun mengatakan ia kerap kali investasi ke teman-temannya yang membutuhkan. Sehingga ia memiliki jalan pikiran yang sehat.

“Kalau aku stress, nggak mungkin aku investasi ke teman aku yang miskin, kau bayarin teman aku. Teman aku masuk penjara, aku kasih 50 juta,” ujarnya.

Lina Mukherjee dikenal sebagai influencer yang membuat konten berbau India. Kadang ia mengenakan pakaian serba India, kadang memiliki konsep ciri khas dirinya sendiri.

@lilumukerji

♬ Vacation – Dirty Heads

Komentar netizen mengenai Lina di media sosial pun bermacam-macam. Ada yang mengidolakannya, ada pula yang tak habis pikir dengan gayanya.

“Dia yang begitu saya yang malu,” kata @nuranugrahs26.

“Bisa se-PD itu makannya apaan sih,” kata @shezhi28.

“Kayaknya dia lagi oleh deh,” kata @sitiazahra685.