HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aksi viral dilakukan oleh petugas kepolisian yang sedang berjaga melakukan pengamanan di sebuah rumah tahanan atau penjara.

Dalam rekaman yang dibagikan akun tiktok @gondes8787, mulanya seorang ayah yang sedang dipenjara terus memeluk anak perempuannya dari balik jeruji.

Si pemilik akun yang diketahui anggota kepolisian bernama Bripka Handoko Dregs itu pun mengabadikan momen menyedihkan yang akhirnya membuatnya terenyuh.

“Karena kepingin memeluk anaknya, makanya saya buka pintu sel nya,” tulis Handoko dalam keterangan video tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (26/3).

Benar saja, Handoko kemudian membuka gembok jeruji penjara tersebut untuk memberikan kesempatan ayah dan putrinya itu menikmati momen kebersamaan mereka.

Wajah kebahagian pun tergurat jelas di muka pria yang harus menjalani proses penjara di saat itu ketika diberikan kesempatan memeluk anaknya tanpa dibatasi jeruji besi.

Rekaman video berikutnya di akun Handoko pun kemudian menunjukan momen ketika tahanan itu membawa anaknya masuk ke dalam untuk kembali melanjutkan rasa rindu yang memuncah.

Dari hasil penelusuran, Handoko sendiri diketahui merupakan anggota Satreskrim Polsek Maro Sebo. Dia pun dalam unggahan lainnya menyatakan, cinta pertama anak perempuan adalah ayahnya sendiri.

Hal itu dirasakannya sendiri ketika Bripka Handoko ternyata diketahui memang memiliki anak perempuan sama seperti tahanan yang telah diberikan kesempatan untuk memeluk putrinya tersebut.

@gondes8787

Karena Kepingin Memeluk Sang Anak, Akhirnya Saya Bukak Pintu Sel nya Sebentar.

♬ Ku menantimu saban waktu – Sad99love