Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Jadwal Final All England 2023 : The Daddies vs Fajar/Rian

HOLOPIS.COM, JAKARTA – All England 2023 sudah memasuki babak final, ada pun perang saudara sesama Indonesia di sektor ganda putra yakni Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (The Daddies).

Menariknya, kedua pasangan Indonesia tersebut sama-sama berhasil menyingkirkan wakil dari China di babak semifinal All England 2023 sebelumnya.

Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil melangkah ke final All England 2023 setelah mampu mengandaskan perlawanan Liang Wei Kang/Wang Chang, dengan skor sengit 21-15, 19-21 dan 29-27.

Sementara Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto mampu mengalahkan He Ji Ting/Zhou Hao Dong dengan 21-19 dan 21-17.

Selain All Indonesian Final, ada pun laga sengit yang akan tersaji di sektor tunggal putri, dimana andalan China yakni Chen Yu Fei akan menghadapi An Se Young dari Korea Selatan.

Pada final kali ini sendiri, dominasi di setiap sektor dipegang oleh China dan Korsel, China pun memiliki final sesama negara pada sektor tunggal putra.

Korsel pun demikian, akan ada sesama mereka yang saling bertarung di ganda putri, sedangkan pada ganda campuran dan tunggal putri ada China vs Korsel.

Berikut ini jadwal babak final All England 2023 yang akan dimulai pada pukul 10.00 waktu setempat atau pukul 17.00 WIB.

Jadwal Final All England 2023

Court 1

  • Match 1/WD : Kim So Yeong/Kong Hee Yong (Korsel/6) vs Baek Ha Na/Lee So Hee (Korsel)
  • Match 2/XD : Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong (China/1) vs Seo Seung Jae/Chae Yu Jung (Korsel
  • Match 3/WS : Chen Yu Fei (China/4) vs An Se Young (Korsel/2)
  • Match 4/MD : Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto (1) vs Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan (3)
  • Match 5.MS : Le Shi Feng (China) vs Shi Yu Qi (China).
Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

China Open 2024 : Fajar/Rian Diganyang Malaysia!

Pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto harus terhenti langkahnya pada perempat final China Open 2024, usai takul di tangan wakil Malaysia Ong Yew Sin/Teo Ee Yi.

Jack Miller Balapan di MotoGP 2025 Bersama Pramac Pakai Motor Yamaha

Jack Miller akan ikut dalam balapan MotoGP 2025, setelah resmi menandatangani kontrak dengan tim Pramac Racing Yamaha. Durasi kontrak yang ditawarkan, yakni selama satu musim.

China Open 2024 : Jonatan Christie Tembus ke Semifinal Usai Sikat si Kuda Hitam

Jonatan Christie berhasil melangkah ke babak semifinal China Open 2024, usai sukses mengandaskan perlawanan si kuda hitam asal tuan rumah Lei Lan Xi di babak perempat final.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru