Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Real Madrid Siap Banget Lawan Chelsea

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Real Madrid dan Chelsea akhirnya dipertemukan di perempat final Liga Champions 2022/2023.

Bertemunya Real Madrid vs Chelsea merupakan hasil dari proses undian/drawing yang dilakukan UEFA di Nyon, Swiss, Jumat (17/3) kemarin.

Direktur klub Real Madrid, Emilio Butragueno memang mengakui bahwa Chelsea adalah lawan yang kuat, namun ia menegaskan bahwa klubnya tidak gentar dengan lawannya itu.

“Mereka adalah lawan yang sangat tangguh, kami berada dalam dua pertandingan yang sangat menarik dan kami tahu betapa sulitnya itu. Kami sangat gembira dengan pertandingan ini,” ungkap Emilio, seperti dikutip Holopis.com dari situs resmi Real Madrid, Sabtu (18/3).

Lanjutnya, Emilio mengatakan bahwa Real Madrid memiliki modal yang baik, dimana Los Blancos melaju ke perempat final usai mengalahkan Liverpool di 16 besar.

“Melaju ke perempat final setelah menyingkirkan Liverpool adalah alasan untuk berpuas diri. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin dan melihat apakah kami dapat lolos ke semifinal,” sambungnya.

Diketahui, pertandingan tersebut jadi partai ulangan Liga Champions musim lalu, dimana Real Madrid dan Chelsea juga bertemu di perempat final kala itu, dan Los Blancos sukses menyingkirkan The Blues dengan agregat 6-5.

“Mereka memiliki begitu banyak kualitas. Tahun lalu, itu adalah pertandingan yang sangat sulit. Mereka telah menjatuhkan kami di musim-musim sebelumnya juga. Kami tahu mereka akan menjadi dua pertandingan yang seimbang. Mereka ingin melakukan pekerjaan mereka dan kami akan bercita-cita yang sama,” katanya.

“Saya harap kami bisa mendapatkan sedikit keberuntungan yang anda butuhkan dalam permainan ini dan semua orang melakukannya dalam kondisi yang baik. Jika kami dalam performa yang baik, kami tahu bahwa kami mampu bersaing dengan siapa pun,” tambahnya.

“Kita lihat saja. Kami harus fokus pada Chelsea, kami tahu potensi yang mereka miliki. Mereka sangat kuat di setiap aspek permainan dan memiliki pemain kelas atas di setiap posisi. Kami harus tetap fokus pada dua pertandingan ini karena mereka akan menjadi sangat sulit,” pungkasnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Erik ten Hag Janji Kenangan Buruk Lawan Palace Gak akan Terulang!

Manajer Manchester United Erik ten Hag berjanji pertandingan melawan Crystal Palace nanti akan berbeda dari sebelumnya, dimana Setan Merah dilibas habis 4-0 tanpa balas di Selhurst Park musim lalu.

Jadwal Liga 1 Hari Ini : Madura United hingga Bali United Main

Pekan ke-6 Liga 1 memasuki hari kedua, dimana dua pertandingan akan tersaji nantinya. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.

Jadwal Semifinal China Open 2024 Hari Ini : 3 Wakil Indonesia Main

China Open 2024 memasuki babak semifinal, Indonesia pun akan menampilkan tiga wakilnya di fase tersebut. Simak jadwal selengkapnya di artikel ini.
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru