Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mario Dandy Diduga Pernah Kabur Usai Isi Bensin Mobil BMW

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sebuah rekaman CCTV beredar di media sosial, yang memperlihatkan sebuah mobil BMW warna putih yang melakukan pengisian bensin namun kabur dan tidak membayar.

Dikutip Holopis.com dari akun Twitter @logikapolitikid, Jumat (17/3) pengemudi mobil tersebut diduga adalah Mario Dandy pelaku penganiayaan kepada David anak dari petinggi GP Ansor.

“Mo cerita dikit…Mario sebelum pake Rubicon pake BMW, nah ini salah satu kenakalan si MDS aka Mario. Cuma kasus ini berakhir damai, di urus sama si J. Udah itu aja,” tulis @logikapolitikid.

Postingan tersebut, dibalas @kurawa, ia menambahkan beberapa kelakuakn Mario mulai dari tidak bayar saat masuk tol hingga ngutang makanan di kantin.

“Cerita kalo si ng#*# Mario je#** ini gak mau Bayar Tol, Ngutang makanan di Kantin sampe Kabur dari SPBU memang gitu deh. Dia anak manja kalo kriminil gini selalu dilindungi oleh Papi dan pasti Beres kata Zoey,” tulis @kurawa.

“Zoey kirim foto Penampakan BMW putih yg dipake mario saat kabur dari SPBU …beda dengan kagak bayar tol dia pake mobil rubitol gak diproses disangka petugas jasa marga Mario ini Aparat jadi aman. Kalo kabur dari SPBU diproses sampai akhirnya ditemukan polisi mobil ini,” sambungnya.

Video tersebut merupakan peristiwa yang terjadi pada tahun 2021, di SPBU Kodam Bintaro 34-12304 di Jalan Bintaro Permai Raya, Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Perry Warjiyo Kembali Jabat Ketum ISEI

Perry Warjiyo kembali menjabat sebagai Ketua Umum (Ketum) Ikatan Sarjana Ekonomi Indonesia (ISEI) untuk periode 2024-2027. Ia terpilih secara aklamasi dalam Kongres ISEI XXII 2024 yang berlangsung di Surakarta, Jawa Tengah.

Cerita Nur Fatia, Difabel Bergelar Sarjana yang Berhasil Masuk Polisi

Sekolah Polisi Wanita atau Sepolwan Lemdiklat Polri sangat bangga memiliki siswi bernama Nur Fatia Azzahra yang bergelar sarjana psikologi, dengan nilai IPK 3,56.

RESEP : Telur Ceplok Setengah Matang, Nikmat dan Menyehatkan

Meskipun terkesan sederhana, namun telur celpok setengah matang memiliki banyak manfaat baik untuk tubuh. S
Prabowo Gibran 2024 - 2029
[adrotate banner="1"]

Berita Terbaru