HOLOPIS.COM, JAKARTA – Sosok APA atau Anastasia Pretya Amanda akhirnya buka suara terkait dengan keterkaitan namanya di kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora.

Anastasia melalui kuasa hukumnya Sumantap Simorangkir mengakui bahwa kliennya memang pernah menjalin hubungan khusus dengan tersangka penganiayaan tersebut.

“Bahwa benar Amanda adalah teman Mario Dandy kira-kira sejak Oktober 2021 dan pada waktu itu berlanjut menjadi teman dekat, istilah pacar, dan pertemanan dekat itu akhirnya selesai sejak bulan Oktober 2022,” kata Sumantap dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Minggu (12/3).

Setelah putus, Mario Dandy pun diklaim selalu berusaha tetap mengejar sosok wanita yang dikabarkan adalah seorang pembisik terjadinya penganiayaan David tersebut.

“Sejak itu Amanda tidak pernah menghubungi atau berkomunikasi khusus kepada Mario Dandy kecuali kadang Mario Dandy menghubungi yang kadang juga memang tidak ditanggapi Amanda,” klaimnya.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Ade Ary Syam Indradi pun sebelumnya sempat mengutarakan bahwa Anastasia telah memberikan informasi ke Mario Dandy terkait ‘perbuatan tidak baik’ yang dilakukan David ke pacarnya, AG, hingga memicu aksi penganiayaan.

Namun, Sumantap pun tidak terima atas tudingan yang disampaikan Kapolres maupun pihak kepolisian tersebut.

“Bawa selaku kuasa hukum dan khususnya Amanda beserta keluarga sangat keberatan atas adanya pihak-pihak baik dalam suatu konferensi pers maupun di media sosial yang menyebut maupun mengkait-kaitkan klien kami dalam kejadian tersebut,” tuturnya.

“Klien kami tidak mengetahui sama sekali adanya suatu perencanaan dan atau ataupun itu tentang kejadian yang telah terjadi dan menjadi viral,” sambungnya.

Sumantap kemudian menantang untuk adanya pembuktian bahwa kliennya tidak terlibat sama sekali hanya dengan pembuktian melalui rekaman CCTV bahwa Anastasia tidak ada di lokasi penganiayaan.