Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Narkoba Lagi, Ayah Ammar Zoni Akui Malu

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Ayah dari Pemain Sinetron Ammar Zoni, Suhendri Zoni, menjenguk putranya yang sedang ditahan karena kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Selatan.

Suhendri didampingi putra keduanya, Aditya Zoni dan salah satu tim kuasa hukum Ammar Zoni. Ia mengutarakan harapannya agar sang anak segera direhabilitasi.

“Ya, Insya Allah (rehabilitasi),”ungkap Suhendri, Minggu (12/3).

Suhendri blakblakan merasa malu lantaran Ammar kembali terjerat kasus yang sama. Terlebih, saat ini putra sulungnya itu sudah memiliki istri dan dua orang anak.

Melalui kejadian ini, Suhendri berharap kali ini Ammar betul-betul menyesali perbuataannya dan tidak akan mengulangi kesalahan yang sama.

“Ini sebenarnya malu juga bapak, enam tahun yang lalu sudah terjadi, dan terjadi lagi sekarang. Tapi, bedanya, waktu 6 tahun yang lalu, dia masih bujang, belum beristri, sekarang sudah beristri, melakukan lagi. Pada intinya dia harus tidak melakukan lagi, harus sadar,” sambungnya.

Suhendri juga mengaku bahwa dirinya syok saat pertama kali mengetahui kabar mengenai putranya itu. Namun, ia meyakini bahwa anaknya betul-betul menyesali perbuatannya dan sudah mengakui kesalahannya serta meminta maaf kepada keluarga dan seluruh masyarakat.

“Iyalah pastilah (syok) saya seorang ayah pasti syok. Tapi, dia menyesal dan semua udah lihat penyesalannya. Dia minta maaf, ke seluruh masyarakat, ke keluarga, anak dan istrinya,”ujarnya.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Nikita soal Loly Masuk KK Lagi : Nggak Penting!

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani memberikan respons soal kemungkinan...

Nikita Mirzani Soal Vadel Kabur : Saya Penjarakan Semuanya

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nikita Mirzani secara terang-terangan mengaku jengkel...

Visum Loly Tak Maksimal, Nikmir : Dia Lagi Mens

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Nikita Mirzani Mawardi (Nikmir) membuat heboh...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru