HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pihak Mario Dandy Satriyo menuntut agar pihak kepolisian ikut mendalami peran dari perempuan berinisial APA di dalam kasus penganiayaan terhadap Cristalino David Ozora.

Kuasa hukum Mario Dandy, Dolfie Rompas mengatakan, peran APA sendiri cukup penting mengingat yang bersangkutan adalah orang yang menceritakan sesuatu kepada kliennya sebelum akhirnya dikonfirmasi ke kekasihnya, Agnes.

“Klien kami menyampaikan kepada penyidik bahwa cerita awalnya itu disampaikan dari APA kepada klien kami,” kata Dolfie dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Selasa (7/3).

“Ceritanya itu kan dari APA kepada klien kami Mario terkait dengan cerita si AG dengan si korban. Kan si klien kami Mario meminta kepada AG untuk klarifikasi cerita dari APA itu,” sambungnya.

Oleh karena itu, Mario Dandy pun menurut Dolfie, sangat menginginkan polisi untuk ikut mengusut peran APA apakah memang memungkinkan menjadi tersangka atau tidak dalam kasus tersebut.

“Tindak lanjutnya ya tentunya penyidik lah yang punya kewenangan, mau diminta keterangan atau tidak,” jelasnya.

Sebelumnya diberitakan, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Ary Syam Indradi mengakui ada sosok perempuan lain yang memberikan bisikan kepada Mario Dandy Satriyo sebelum menganiaya Cristalino David Ozora atau David.

Ade mengungkapkan, perempuan berinisial APA itu lah yang pertama kali membocorkan diduga suatu perbuatan negatif yang pernah terjadi antara Agnes dengan David.

“Saudari APA itulah yang menyampaikan perbuatan yang tidak baik itu, berdasarkan informasi dari anak korban ke saksi APA. Kemudian saksi APA menyampaikan ke Tersangka MDS,” kata Ade (26/7).

“Tersangka MDS kemudian mengkonfirmasi ke anak saksi AG. Setelah dibenarkan itulah yang membuat Tersangka MDS emosi dan mengajak anak korban untuk ketemu,” sambungnya.

Dengan temuan tersebut, APA pun saat ini telah diperiksa oleh penyidik. Pemeriksaan ini pun baru satu kali dilakukan sedangkan Agnes sendiri diketahui sudah diperiksa beberapa kali.