HOLOPIS.COM, JAKARTA – Agnes Gracia, gadis belia yang diduga kuat terlibat dalam  kasus penganiyaan sadis terhadap David Ozora, saat ini menjadi perbincangan hangat publik.

Setelah ditetapkan sebagai tersangka, dengan status pelaku dan mundur dari SMA tempat ia menimba ilmu, kali ini dikabarkan kedua orang tua Agnes mengalami penyakit yang parah, setelah anak mereka tersandung masalah pidana.

Pengacara Agnes, Mangatta Toding Allo menyampaikan bahwa keluarga Agnes saat ini sakit-sakitan.

“Pihak keluarganya sedang sakit. Ayahnya sakit stroke,” kata Mangatta dalam keteraganya yang dikutip Holopis.com, Selasa (7/3).

Ia juga menyampaikan bahwa kakak Agnes ternyata baru selesai operasi jantung saat muncul di hadapan media untuk klarifikasi membela adiknya.

“Kakaknya yang kemarin muncul di meida itu habis operasi jantung,” lanjutnya.

Namun, para netizen tampaknya memiliki berbagai pendapat yang berbeda pula. Ada yang mengatakan meskipun kasihan, namun keadaan orang tua Agnes tak ada kaitannya dengan keadilan yang harus ditegakkan.

“Kan yang harus dihukum Agnes, bukan emak bapaknya,” kata @yunism4.

“Nggak usah dijelasin ke netizen, netizen nggak mau paham lah anaknya juga nggak paham,” kata @listyuhz.

“Tindak sesuai hukum aja biar jera. Kalau udah tahu keluarga memprihatinkan, harusnya jadi anak baik-baik dpng jangan nambah beban keluarga,” kata @ddwwmm22.

Sebagai informasi, jika Agnes Gracia terbukti bersalah, maka ia diduga akan masuk lapas anak usia belasah tahun.