Sabtu, 21 September 2024
Sabtu, 21 September 2024

Aerial Kembali Beraksi di Anime Gundam: The Witch from Mercury Musim Kedua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Akun Twitter resmi untuk anime Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury mengumumkan bahwa musim kedua anime tersebut akan tayang perdana pada tanggal 9 April. Sementara itu, program khusus juga akan tayang pada 2 April, tepat satu minggu sebelum musim baru tayang perdana.

“Mobile Suit Gundam Witch of Mercury Musim 2 Mulai 9 April, setiap hari Minggu pukul 17.00, Mulai mengudara di jaringan MBS/TBS di 28 stasiun nasional,” tulis akun resmi @G_Witch_M seperti dikutip Holopis.com, Selasa (7/3).

Musim pertama anime ini ditayangkan perdana pada Oktober 2022 lalu dengan bahasa aslinya, dan mulai menayangkan sulih suara bahasa Inggris anime pada 5 Februari.

Anime ini juga sempat mengumumkan bahwa Yume Miyamoto akan kembali sebagai Nika Nanaura di bagian kedua anime, setelah absen singkat karena kesehatan yang buruk.

Hiroshi Kobayashi menyutradarai anime ini di Bandai Namco Filmworks/Sunrise, dengan Ryo Ando sebagai co-director. Ichiro Okouchi dikreditkan untuk komposisi seri dan sebagai penulis naskah. Mogumo dikreditkan untuk desain karakter asli, dan Marie Tagashira, Juro Toida, dan Hirotoshi Takaya menggambar desain karakter tersebut untuk animasi.

Takashi Ohmama menggubah musiknya. Perancang mekanik anime termasuk JNTHED, Kanetake Ebikawa, Wataru Inada, Ippei Gyōbu, Kenji Teraoka, dan Takayuki Yanase.

Mobile Suit Gundam: The Witch from Mercury – Prolog, episode prekuel untuk acara tersebut, memulai debutnya di saluran YouTube Gundam.info di luar Jepang pada tanggal 1 September.

Sekedar untuk diketahui, cerita ini diceritakan dari sudut pandang Gundam Aerial, dan juga menjadi dasar lirik untuk YOASOBI yang membawakan lagu tema pembuka “Shukufuku” (The Blessing).

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Film ‘Tulang Belulang Tulang’ Angkat Tradisi Mangongkal Holi Leluhur Batak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Film drama roadtrip terbaru persembahan Adhya Pictures...

Takut Hal Mistis, Putri Marino Ungkap Alasan Mau Main di Film Horor Perdana ‘Tebusan Dosa’

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Nama Putri Marino dikenal sebagai aktris...

Thriller Film Tebusan Dosa Sajikan Kisah Horror Penuh Teka Teki

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Setelah sukses dengan “Kabut Berduri”, rumah...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru