HOLOPIS.COM, JAKARTA – Viral di media sosial kelakukan seorang pengendara mobil yang berulah diduga di sebuah jalan tol.

Seperti rekaman yang dibagikan akun tiktok @panggilajaacop, adegan viral itu bermula ketika si perekam memvideokan ulah seorang pengendara mobil berwarna putih yang ugal-ugalan di jalan.

Mobil merk Daihatsu Terios itu pun kemudian sempat membanting stir ke arah kanan dan langsung mengerem mendadak di mobil yang merekam aksinya tersebut.

Kedua mobil tersebut kemudian meminggirkan kendaraannya di bahu jalan. Nampak tiga orang pria tengah berbincang dengan pria yang diduga rekan dari perekam video viral tersebut.

Keributan pun sempat hampir terjadi ketika kemudian salah seorang rekan pengemudi ugal-ugalan tersebut memisahkannya. Namun, siapa disangka ketika sedang dilerai pengemudi ugal-ugalan tersebut kembali ke dalam mobilnya dan mengambil sesuatu.

Pria ugal-ugalan itu kemudian menghampiri perekam video yang diduga berprofesi sebagai polisi sembari membawa barang yang diambilnya yang diketahui adalah kunci roda.

Meski tidak sempat terjadi keributan lebih besar, si pria ugal-ugalan tersebut kemudian malah mengambil kunci kendaraan si perekam video.

“Mana sini KTA (kartu tanda anggota) kami,” seru pria ugal-ugalan tersebut seperti dikutip Holopis.com, Minggu (5/3).

Video ini pun kemudian telah ditonton ribuan kali oleh para warganet dan mendapatkan komentar negatif atas ulah pria ugal-ugalan tersebut.

https://www.tiktok.com/@panggilajaacop/video/7206608206787775770?_r=1&_t=8aNverQ61FB