Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Pria Meninggal di Apartemen Gading Nias Residences

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Seorang pria berinisial IP (43) ditemukan meninggal dunia di Tower Chrysant lantai 5-HJ Apartemen Gading Nias Residences, Jl. Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Pria tersebut ditemukan dalam kondisi tanpa busana. Tampak ia hanya memakai celana dalam saja dan sudah terbujur kaku di lantai.

Dalam keterangan yang diterima redaksi Holopis.com, saksi berinisial IL (36) IP sempat mengantarkan teman perempuannya yang sedang dalam keadaan mabuk, kemudian ia kembali ke apartemen Gading Nias ke Tower Chrysant, Rabu (1/3) dini hari pukul 00.00 WIB.

Selanjutnya, di pagi hari sekitar pukul 06.00 WIB, IL mencoba membangunkan IP, akan tetapi korban sudah dalam keadaan kaku, hingga akhirnya IL melaporkan kondisi tersebut ke pihak keamanan apartemen.

Akhirnya, IL dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) Jakarta untuk dilakukan autopsi.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru