HOLOPIS.COM, JAKARTA – Aldila Jelita membuat kaget netizen saat ia menggugat cerai Indra Bekti dan memberi clue kepada followers Instagramnya dengan menghapus foto-foto sang suami dan mengatakan bahwa hidupnya saat ini hanya untuk anak-anaknya.

Melalui kuasa hukumnya, Aldila mengaku bahwa ia sudah siap dengan gunjingan netizen tentang dirinya. Ia sadar betul akan dinilai buruk oleh netizen karena menggugat cerai Indra Bekti.

Terlebih, Indra Bekti baru saja sembuh pasca dioperasi dan dirawat akibat geger otak yang ia derita.

“Dia tahu publik pasti menyangka seperti itu,” kata Kuasa Hukum Aldila, Milano Lubis, dikutip Holopis.com, Selasa (28/2).

Netizen pun sudah mengerubungi kolom komentar unggahan akun @holopiscom, tentang isu perceraian keduanya.

Ada yang mengomentari bahwa emosi pasca stroke itu adalah sesuatu yang alami, sehingga Indra Bekti yang mudah emosi adalah sesuatu yang wajar.

“Sering emosi untuk yang sakit stroke itu ALAMI tau. Karena terjadi perbuahan pada tubuhnya, yang tadinya bisa gerak jadi kaku,” kata @evi.mey22.

Ada pula yang mengatakan dalam pernikahan sudah ada janji dan sumpah sehidup semati, dan memberikan saran bahwa Aldila seharunya berdoa dan meminta kekuatan.

“Dalam janji pernikahan kan sudah di sumpah hidup dan mati bersama, susah senang bersama. Yang harus kakak lakukan berdoa minta kekuatan,” kata @karnitaalipah.

Ada pulak yang langsung menyinyiri bahwa sikap yang diambil Aldila adalah sesuatu yang parah.

“Parah, suami lagi sakit bukan dirawat, malah digugat cerai. Aneh,” kata @ayuuubrs.

Kalau menurut Sobat Holopis gimana nih, tentang keputusan Aldila Jelita? Setuju dengan netizen atau tidak?

https://www.instagram.com/p/CpKUo4oviR8/?hl=en