Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Mobil Innova Plat Merah Senggol Motor Lalu Kabur, Identitas Sudah Terlacak

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pengemudi mobil Toyota Innova Reborn berplat merah melakukan tindakan yang tidak terpuji. Pasalnya, ia tampak kabar usai menyenggol pengguna jalan lain hingga terjatuh.

Kejadian ini berlangsung di Simpang Tiga Al Aqsa, Jalan Jogja-Solo, Dusun Kepoh, Kecamatan Delanggu, Klaten, Jawa Tengah pada hari Sabtu (25/2) sekira pukul 16.30 WIB.

Di dalam rekaman CCTV di sekitar lokasi kejadian, tampak sebuah mobil Toyota Innova Reborn berkelir hitam menyenggol pengguna sepeda motor Honda Vario yang dikemudikan oleh Aprian Muhammad Yusuf (23). Bukannya berhenti dan menolong, justru mobil dinas pemerintah tersebut tetap tancap gas dan berlalu begitu saja.

Dalam keterangan Aprian, kejadian itu berlangsung saat ini perjalanan pulang kerja. Ia mengaku posisinya sudah berada di pinggir saat memacu kendaraannya. Namun, mobil yang menabraknya lanjut begitu saja usai menyenggol dirinya hingga terjatuh.

Mendapati ia terluka, warga sekitar yang membantunya untuk ke Rumah Sakit Umum Pusat dr Soeradji Tirtonegoro untuk mendapatkan perawatan medis.

“Langsung ngebut tidak berhenti. Saya ditolong warga kemudian rawat jalan di RSUP,” kata Aprian dalam keterangannya yang dikutip Holopis.com, Senin (28/2).

Ia merasa bersyukur insiden itu terekam CCTV di sekitar lokasi, sehingga pengemudi atau pengguna kendaraan tersebut tidak bisa mengelak. Pun demikian, ia berharap ada iktikad baik dari pelaku yang telah membuatnya saat ini terluka.

“Saya hanya berharap pengemudinya punya itikad baik bertanggung jawab,” ujarnya.

Akibat kecelakaan itu, Aprian mengaku mengalami luka di bagian kaki, lutut, siku, dan bagian punggung hingga leher.

“Yang luka lecet bagian kaki, lutut, sikut, dan bagian punggung sampe leher bengkak karena menghantam mobil,” terang Aprian.

Saat ini, kendaraan tersebut sudah ditemukan. Berdasarkan laporan yang diterima Holopis, bahwa kendaraan tersebut milik Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Madiun, Jawa Timur.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Dugaan Kebocoran Data, DJP Imbau Wajib Pajak Jaga Keamanan Data

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran data pada sistem mereka. Hal itu sebagaimana disampaikan Direktur Penyuluhan, Pelayanan, dan Hubungan Masyarakat DJP, Dwi Astuti.

Jokowi Salahkan Keteledoran Manusia Penyebab Kebocoran Data Terjadi Lagi

Presiden Jokowi (Joko Widodo) menanggapi terjadinya kembali fenomena kebocoran data yang kali ini adalah data NPWP Kementerian Keuangan.

DJP Bantah 6 Juta Data NPWP Bocor

Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Kementerian Keuangan (Kemenkeu) membantah adanya dugaan kebocoran 6 juta data Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP).
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru