HOLOPIS.COM, JAKARTA – Morris Garage (MG) meraih predikat mobil listrik favorit terbaik (The Most Favorite Best EV Car), dalam ajang IIMS 2023 (Indonesia International Motor Show) yang berlangsung di JIExpo Kemayoran. Penghargaan tersebut, menjadi bekal bagi MG, untuk memberikan produk terbaiknya bagi para konsumen.

“Di balik rasa bangga atas penghargaan ini, ada usaha dan komitmen kami untuk selalu memberikan yang terbaik dalam merepresentasikan jenama dan produk MG,” ujar Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin dalam keterangan yang dikutip Holopis.com, Senin (27/2).

Arief juga mengatakan, dalam persaingan di industri otomotif tidak selalu bicara tentang kualitas kendaraan, kelengkapan fitur, atau pun inovasi. Tapi juga ada pelayanan yang diberikan, dan juga desain yang menarik perhatian namun tetap fungsional.

“Maka kami wajib meningkatkan standar dari tahun ke tahun, dan sangat bahagia ketika itu diapresiasi dalam bentuk penghargaan yang kami terima,” terangnya.

Mobil crossover MG4 EV yang diluncurkan saat pembukaan IIMS 2023, menjadi bekal MG untuk ramaikan pasar mobil listrik di Indonesia. Mobil tersebut, melirik pasar anak muda dengan menghadirkan teknologi baru yang dikemas dengan desain agresif.

Keunggulan MG4 EV antara lain, baterai One Pack tipis berukuran 110 milimeter. Untuk sistem keamanan baterai, sudah lolos uji sertifikasi International Protection (IP) 68 dan IP69 yang tahan air dan debu. Serta masih banyak lagi teknologi baru yang disematkan.

Sejak awal di luncurkan di Indonesia, pemesanan MG4 EV tembus hingga 330 unit hanya dalam waktu 10 hari. Padahal, diawal peluncurannya pemesanan hanya dibatasi 100 unit di gelombang pertama.