Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria Bakal Divonis Hari Ini

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Pembacaan Vonis terhadap dua terdakwa kasus perintangan penyidikan perkara kematian Brigadir J, Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria Adi Purnama akan digelar hari ini, Senin (27/2) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Sebelumnya diberitakan, Majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menunda pembacaan putusan atas terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria. Hakim menyatakan belum siap dengan putusan untuk keduanya.

“Baik, sedianya hari ini untuk putusan, tapi kami belum siap untuk putusannya, ya,” kata Ketua Majelis Hakim Ahmad Suhel di persidangan, Kamis (23/2).

Hakim Suhel menjelaskan, sidang pembacaan putusan terdakwa Hendra Kurniawan dan Agus Nurpatria akan digelar pada hari ini Senin (27/2).

Dalam kasus ini, Hendra dan Agus telah dituntut Jaksa Penuntut Umum (JPU) dengan hukuman pidana penjara 3 tahun dan denda senilai Rp 20 juta subsider 3 bulan kurungan penjara.

JPU meyakini Hendra sempat memerintahkan bawahannya di kepolisian untuk mengecek rekaman CCTV di sekitar TKP penembakan Brigadir J, lingkungan rumah dinas Ferdy Sambo di Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Ferry Koto Puji Gielbran Masuk PKB, Sindir Anies Baswedan

HOLOPIS.COM, JAKARTA - Influencer Ferry Koto memberikan reaksi positif...

SBY Main ke Rumah Prabowo, Diajak Ngopi Sambil Diskusi

Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung ke kediaman presiden terpilih Prabowo Subianto di Jl Kertanegara No. 4 Jakarta Selatan, Kamis (19/9).

Indra Septiarman Sudah Ngaku Bunuh Nia

HOLOPPIS.COM, JAKARTA - Kapolres Padang Pariaman, AKBP Ahmad Faisol...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru