Jumat, 20 September 2024
Jumat, 20 September 2024

Gila, Model Hong Kong Abby Choi Tewas Dimutilasi Mantan Suami dan Mertua

HOLOPIS.COM, JAKARTA – Media sosial saat ini sedang dihebohkan dengan sebuah kasus viral yang melubatkan seorang model asal Hong Kong bernama Abby Choi, yang tewas dimulitasi oleh mantan suaminya sendiri.

Mantan suami tersebut bernama Alex Kwong, dan dikabarkan memiliki permasalahan finansial dengan Abby.

Mirisnya, mantan suami Abby bukan satu-satunya yang terlibat dalam pembunuhan keji ini, keluarga mantan suami pun dikabarkan ikut terlibat dalam pembunuhan keji Abby.

Pada hari Jum’at (26/2), pihak kepolisian menemukan potongan-potongan tubuh Abby di rumahnya. Potongan-potongan tubuhnya pun ditemukan di dalam kulkas. Polisi juga menemukan alat-alat yang diduga dilakukan sebagai senjata mutilasi.

“Alat yang digunakan untuk memotong tubuh manusia ditemukan di flat, termasuk penggiling daging, gergaji mesin, jas hujan, sarung tangan, dan masker,” kata Inspektur Alan Chung, dikutip Holopis.com (25/2).

Kepala Ditemukan di Panci Sup

Berdasarkan laporan media asing, kepala Abby ditemukan di dalam panci sup. Bukti dari aksi keji ini pun membuat polisi menangkap mantan ayah mertua Abby, serta mantan suaminya, Alex Kwong.

Berdasarkan keterangan polisi sejauh ini, pertikaian mantan pasangan suami istri ini dimulai karena adanya perebutan properti.

Netizen pun dikagetkan dengan kabar ini. Banyak yang langsung berama-ramai ke akun Instagram Abby, untuk memberikan doa kepada mendiang model itu.

https://www.instagram.com/p/CorCxMiSHbn/?hl=en

“Aku dengan kamu orang baik. Kamu menjaga orang di sekitarmu,” kata @birdiew.

“Rest In Peace, semoga kamu dapat keadilan,” kata @aureliavizal.

“Rest in Peace jiwa indah, doaku bersama kamu dan anak-anakmu,” kata @jenniferwinston.

Temukan kami juga di Google News lalu klik ikon bintang untuk mengikuti. Atau kamu bisa follow WhatsaApp Holopis.com Channel untuk dapatkan update 10 berita pilihan dari redaksi kami.

Rekomendasi

berita Lainnya
Related

Lokasi Samsat Keliling di Jadetabek Hari Jumat 20 September

Lokasi Samsat Keliling di wilayah Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi), disiapkan Polda Metro Jaya di 14 lokasi, pada Jumat 20 September 2024.

Lokasi SIM Keliling Hari Jumat 20 September di Jakarta

Jadwal dan lokasi SIM Keliling di Jakarta, pada hari Jumat 20 September 2024 beroperasi di lima wilayah mulai pukul 08.00 – 14.00 WIB.

KAI dan Korlantas Polri Gencar Sosialisasikan Keselamatan Kepada Masyarakat

HOLOPIS.COM, JAKARTA - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja...
Prabowo Gibran 2024 - 2029
Ruang Mula

Berita Terbaru