HOLOPIS.COM, JAKARTA – Manajer Newcastle United, Eddie Howe meyakini bahwa timnya mampu melibas habis Manchester United di final Carabao Cup, Minggu (26/2) pukul 23.30 WIB.

Pernyataan itu muncul berdasarkan keyakinannya bahwa kedalaman skuad Newcastle United saat ini cukup mempuni dan bisa diandalkan untuk melawan Manchester United.

“Kami sangat ingin untuk bisa bermain baik dan bisa membuat klub merasa bangga. Kami senang bisa bertanding di sini,” ungkap Howe, seperti dikutip Holopis.com dari TalkSport, Minggu (26/2).

“Saya yakin bahwa kami bisa memenangkan laga manapun dan melawan tim manapun baik kandang maupun tandang. Kalau kami dalam kondisi terbaik dan saya pikir kami membuktikannya musim ini,” ucapnya.

“Kami yakin kepada kekuatan yang kami miliki dan ini bergantung pada diri kami untuk bisa tampil pada level terbaik,” tambahnya.

Diketahui, pernyataan tersebut sejatinya bukan sebuah omongan kosong, Newcastle United telah membuktikan bahwa mereka kini layak disejajarkan dengan tim papan atas Liga Inggris lainnya.

Terbukti, saat ini Newcastle United menduduki peringkat lima klasemen sementara Liga Inggris dengan mengemas 41 poin.

Bahkan, Newcastle United menjelma jadi satu-satunya tim dengan kebobolan paling sedikit di Liga Inggris, dengan hanya kemasukan 15 gol.